Moondancer

Di novel aslinya, Moondancer adalah naga muda yang tanduk, dada, dan tulang sayapnya seperti berwarna seperti mutiara. Dia adalah naga dari seorang Targaryen muda yang sudah pasti akan muncul di serial House of the Dragons, Baela Targaryen (Bethany Antonia). Karena masih muda dan mempunyai penunggang yang muda juga, Moondancer tidak mempunyai pengalaman bertarung yang banyak seperti naga lain. Walaupun begitu, dia cukup berani untuk melawan naga kuat lainnya. Di akhir hidupnya, Moondancer tewas dengan mengenaskan dan dimakan oleh naga lain.

Morning

Morning adalah naga milik Rhaena Targaryen (Phoebe Campbell) yang baru menetas saat Perang Saudara berlangsung. Sehingga dia masih terbilang sangat muda untuk terlibat dalam pertempuran. Walaupun begitu, karena pertumbuhan naga yang sangat cepat, pada akhirnya Morning bisa merasakan seperti apa Perang Saudara di dalam klan Targaryen. Kerna Rhaena tercatat sempat menungganginya juga saat pertempuran berlangsung. Dari sekian banyak naga yang merasakan Perang Saudara, Morning adalah salah satunya yang selamat saat perang berakhir.

BACA JUGA: Simak Penampilan Epik Villain She-Hulk!

Dreamfyre

Pertama kali ditunggangi oleh Rhaena Targaryen (Phoebe Campbell), Dremfyre pada akhirnya diberikan kepada Helaena Targaryen (Phia Saban). Bersama Helaena, Dreamfyre terlibat dalam Perang Saudara bersama naga lain. Dreamfyre sangat menyayangi Helaena sampai tidak mau ditunggangi oleh orang lain. Namun, pada saat Helaena depresi setelah anaknya tewas, Dreamfyre akhirnya dikurung di Dragonpit dan hanya bisa mengaum dalam keadaan terantai. Saat peristiwa pembantaian naga terjadi, Dreamfyre hanya bisa melawan dalam keadaan terantai, sampai akhirnya dia mati tertimpa reruntuhan Dragonpit.

Itulah para naga yang kemungkinan besar akan muncul di serial House of the Dragon, beserta penjelasan kisah aslinya di novel karya George R. R. Martin. Berdasarkan trailer terbarunya, cukup jelas bahwa ada banyak sekali naga kuat dan mengerikan yang akan muncul di serialnya. Namun, karena secara penampilan masih kurang begitu jelas, jadi kita masih belum bisa mengetahui naga mana saja di daftar ini yang benar-benar akan debut di season perdananya. Kita nantikan saja penampilan dan aksi mereka yang lebih jelas, saat serial House of the Dragon tayang pada tanggal 21 Agustus besok.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.