Sejak Marvel Cinematic Universe populer di kalangan penggemar, tidak sedikit dari mereka yang mengharapkan tayangan solo Hulk. Namun sayangnya, sepertinya hal tersebut tidak akan terwujud dalam waktu dekat ini. Walaupun begitu, setidaknya sebentar lagi sang Jade Giant akan mempunyai kisahnya sendiri melalui serial solo keponakannya, yaitu She-Hulk. Serial She-Hulk sendiri akan menjadi bagian dari Fase 4 MCU yang sudah pasti akan tayang pada tahun 2022 ini.

Selain Mark Ruffalo yang kembali mengulang perannya sebagai Hulk, serial ini juga akan melibatkan Tatiana Maslany sebagai bintang utamanya. Serta tidak ketinggalan juga para bintang menarik lainnya, seperti Tim Roth yang kembali sebagai Emil Blonsky alias Abomination dan Jameela Jamil sebagai saingan She-hulk, yaitu Titania. Sejauh ini masih belum diketahui akan seperti apa plot serialnya. Yang jelas karakter yang mempunyai nama asli Jennifer Walters ini akan mendapatkan kekuatan yang sama seperti Hulk.

Penampilan Lengkap Supervillain Titania di Serial She-Hulk

Menjelang perilisan serial She-Hulk, seperti yang bisa kita lihat pada foto di atas, Empire Magazine baru saja memperlihatkan penampilan lengkap dari aktris Jameela Jamil sebagai Titania. Pada foto ini, supervillain yang satu ini terlihat tengah berdiri di tengah ruang sidang. Sambil mengibaskan mantelnya, Titania tampak sangar dengan tatapan mata yang sangat mengintimidasi. Selain itu, rambut blondenya juga terlihat sangat mirip seperti Titania versi Marvel Comics.

Berdasarkan foto penampilannya ini, sepertinya Marvel Studios mencoba mempertahankan beberapa ciri khas Titania seperti di komiknya. Di mana dia mengenakan pakaian ketat yang memperlihatkan garis-garis otot di tubuhnya. Bedanya, Titania versi MCU tidak mengenakan topeng. Dan celananya juga terlihat lebih tertutup jika dibandingkan dengan penampilan komiknya yang terlihat seperti bikini.

Mengingat Titania adalah saingan dari She-Hulk, cukup jelas bahwa nantinya dia akan muncul sebagai sosok yang sangat kuat. Sepertinya akan menarik melihat bagaimana nantinya kedua wanita kuat di MCU ini saling bertarung dan unjuk kekuatan fisiknya. Aksi penuh dari supervillain Titania ini dapat segera kita saksikan, saat serial She-Hulk tayang perdana pada tanggal 17 Agustus nanti.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.