Fantastic Four adalah salah satu proyek Marvel Studios yang paling penggemar antisipasi. Sejak Walt Disney mengakuisisi 20th Century Studios, Marvel langsung menjadikan proyek Fantastic 4 sebagai salah satu prioritas mereka. Tinggal menunggu waktu sampai akhirnya tim keluarga pertama Marvel ini muncul di Marvel Cinematic Universe. Apalagi sebelumnya film Doctor Strange 2, baru saja menghadirkan John Krasinski sebagai varian Reed Richards alias Mister Fantastic di Earth-838.

Untuk saat ini masih belum bisa kita pastikan apakah Krasinski akan mengulang perannya pada masa depan MCU atau tidak. Sebelumnya sutradara Multiverse of Madness, Sam Raimi, sempat mengungkapkan bahwa Kevin Feige adalah alasan mengapa Krasinski bisa terlibat. Presiden Marvel Studios tersebut ingin mewujudkan harapan penggemar dan karena terjadi di universe alternatif, baginya itu tidak akan menjadi masalah. Sehingga dari sini cukup aman untuk kita simpulkan bahwa Marvel masih membuka lowongan untuk pemeran Fantastic Four di universe utama.

Rumor Pemeran & Sutradara Fantastic Four Baru

Baru-baru ini, seorang pengguna Reddit MarvelStudiosSpoilers mengklaim bahwa Marvel Studios akan segera memberikan kabar pembaruan terkait Fantastic Four. Dalam tulisannya, dia menjelaskan bahwa pengumuman baru ini akan Marvel sampaikan dalam acara San Diego Comic-Con 2022. Menurutnya salah satu panel Marvel untuk Fantastic Four nanti akan mengungkap siapa saja pemeran Fantastic Four sekaligus sutradara filmnya. Simak tulisan lengkapnya di bawah ini:

“F4: Jamie Dorman (Fifty Shades) akan berperan sebagai Reed Richards. Amanda Seyfried (Les Misérables) akan berperan sebagai Sue Storm. Joe Kerry (Stranger Things) akan berperan sebagai Johnny Storm. Steven Spielberg (Jurassic Park) tengah melakukan negosiasi final untuk posisi sutradara dan produser filmnya. Batasan ceritanya sudah ada dan Spielberg rencananya akan menggaet seseorang untuk menulis naskahnya. Saat dia bergabung nanti dia akan memilih pemeran Ben Grimm.” 

Bagaimana menurut kalian dengan jajaran pemeran dan sutradara Fantastic Four ini? Perlu kita catat juga bahwa ini semua masih rumor dan Marvel Studios sendiri masih belum mengeluarkan pernyataan resminya. Kebenarannya baru bisa kita buktikan saat acara San Diego Comic-Con 2022 berlangsung pada tanggal 23 Juli besok. Kita nantikan saja ya, Geeks.