Rilis perdana pada akhir tahun 2021, Spider-Man: No Way Home adalah salah satu film Marvel Cinematic Universe yang paling sukses. Sampai sekarang filmnya masih menjadi topik hangat di kalangan penggemar. Hal itu bisa terjadi karena film garaman Jon Watts ini telah menghadirkan banyak sekali karakter Spider-Man. Termasuk para karakter dari trilogi Spider-Man karya Sam Raimi dan juga waralaba The Amazing Spider-Man karya Marc Webb.

Kesuksesan filmnya sendiri terbukti dari penghasilan film Spider-Man: No Way Home yang hampir mencapai 2 miliar dolar dari seluruh dunia. Padahal pada saat itu pandemi COVID-19 masih berlangsung dan bioskop di seluruh dunia masih belum buka sepenuhnya. Dengan semua pencapaiannya, cukup masuk akal mengapa Sony dan Marvel Studios langsung mengumumkan pengembangan sekuelnya. Sementara film Spider-Man 4 tidak akan rilis dalam waktu dekat ini, menariknya, Spider-Man: No Way Home akan kembali tayang di bioskop dengan versi extended cut-nya.

BACA JUGA: Sony Garap 3 Series Adaptasi Game PlayStation!

Jadwal Tayang No Way Home Extended Cut di Indonesia

Hari ini akun resmi Spider-Man dan Sony Pictures di Instagram baru saja mengumumkan jadwal rilis kembali No Way Home di bioskop. Dengan tagline Spider-Man: No Way Home – The More Fun Stuff Version, Sony telah menjadwalkan versi extended cut-nya untuk rilis di Indonesia pada tanggal 31 Agustus nanti. Indonesia adalah salah satu negara yang cukup beruntung karena bisa menontonnya lebih awal dari negara-negara lain. Untuk negara lain jendela perilisannya terjadwal dari tanggal 1 September sampai 6 Oktober.

Sesuai dengan tagline The More Fun Stuff Version, Sony berjanji versi extended cut ini akan memperlihatkan lebih banyak hal menarik. Sejauh ini masih belum terungkap adegan tambahan apa saja yang akan muncul saat filmnya kembali tayang nanti. Namun, para penggemar berharap mereka bisa melihat beberapa adegan tambahan dari Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

BACA JUGA: Begini Detail Kostum Hawkman di Film Black Adam!

Meskipun sebagian besar penggemar sudah mengetahui plot dari filmnya, tetapi tidak sedikit juga yang mengatakan bahwa mereka akan kembali menontonnya. Bagaimana dengan kalian, Geeks? Jika kalian ingin menontonnya kembali, catat tanggalnya dan siap-siap untuk belomba agar tidak kehabisan tiketnya ya.