Penampilan Hawkman di film Black Adam akhirnya terungkap. Black Adam adalah film DC Extended Universe mendatang yang melibatkan aktor populer Dwayne Johnson sebagai bintang utamanya. Warner Bros. dan DC Films sendiri sebenarnya telah mengumumkan film ini sejak tahun 2014 silam. Awalnya mereka sempat akan memunculkan karakter bernama Teth-Adam ini di film pertama Shazam!. Namun, studio akhirnya memutuskan untuk menampilkan karakter Black Adam dengan film solonya sendiri, yang rencananya akan tayang perdana pada tahun ini.

Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa plot Black Adam nanti. Yang jelas film garapan Jaume Collet-Serra ini akan menghadirkan banyak sekali karakter dari DC Comics. Selain Black Adam, ada juga para anggota tim superhero Justice Society of America. Termasuk Atom Smasher (Noah Centineo), Cyclone (Quintessa Swindell), Doctor Fate (Pierce Brosnan), dan Hawkman (Aldis Hodge). Khusus untuk Hawkman sendiri, baru-baru ini sebuah action figure dari McFarlane Toys telah mengungkap seperti apa penampilan penuhnya di film Black Adam.

Detail Kostum Hawkman 

Dalam foto action figure edisi Black Adam ini kita bisa melihat detail karakter Hawkman dari aktor Aldis Hodge. Seperti yang sempat terlihat sekilas di trailer filmnya, Hawkman terlihat mengenakan kostum tempur berwarna hitam dan merah. Selain itu, terlihat juga armor, helm, dan sayap berwarna emas yang memberikan aksen menarik pada penampilannya. Di tangan kanannya di memegang senjata gada berduri yang tampak mematikan. Dan di tangan kirinya terlihat sebuah cakar emas yang sepertinya akan sangat berguna dalam pertempuran.

Menariknya, twit McFarlane tentang action figure Hawkman ini dibagikan juga oleh Johnson melalui akun Twitter pribadinya. Dia menuliskan bahwa detail dari action figure-nya sangat luar biasa. “Simak detail luar biasa ini! [Karakter] Hawkman berhasil dihidupkan oleh sahabatku, Aldis Hodge. Dia telah bekerja keras dan mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna untuk peran ini,” twit Johnson.

Melihat kebiasaan Johnson di media sosial akhir-akhir ini, sepertinya dia sangat bangga dan yakin dengan film Black Adam. Dia tidak berhenti melakukan promosi dan membuat penggemar makin tidak sabar ingin segera melihat film yang konon akan mengubah hierarki kekuatan di DC. Untuk aksi penuh dari Hawkman sendiri, kita akan segera bisa menyaksikannya saat film Black Adam rilis pada tanggal 21 Oktober 2022 nanti.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.