Wolverine

Marvel: 5 Hero ini Bunuh Orang Tua Sendiri!, Greenscene

Wolverine adalah seorang mutan yang mempunyai nama asli James Howlett dan sering dipanggil juga dengan sebutan Logan. Dia mempunyai ayah tiri yang bernama John Howlett dan juga ayah kandung yang bernama Thomas Logan. Thomas sendiri adalah salah satu pegawai dari John. Suatu hari, Thomas diceritakan membunuh John dalam keadaan mabuk. Wolverine muda yang tidak tahu bahwa Thomas adalah ayahnya, kemudian langsung membunuhnya sebagai pembalasan dendam atas kematian John. Barulah setelah ibunya jujur, Wolverine mengetahui bahwa yang telah dia bunuh adalah ayah kandungnya.

BACA JUGA: Baru Debut di MCU, Marvel Ubah Desain Starfox!

X-23

Marvel: 5 Hero ini Bunuh Orang Tua Sendiri!, Greenscene

X-23 adalah salah satu kloning dari Wolverine yang sama-sama mempunyai tulang dan cakar adamantium serta healing factor. Ketika dia masih kecil, X-23 diasuh oleh seorang ibu angkat yang bernama Sarah Kinney. Ketika pemimpin proyek kloningnya yang bernama Zander Rice berhasil memancing kemarahan X-23, dia malah melampiaskan semuanya kepada Sarah dan langsung membunuhnya. Kejadian ini membuat X-23 sangat merasa bersalah, sehingga dia terus berusaha untuk menutupi sejarah tragisnya ini dari semua orang.

Sekarang, kelima superhero ini mungkin telah menemukan jalan terbaiknya sebagai superhero di Marvel Universe. Namun, mereka tidak akan pernah bisa melupakan tragedi, di mana mereka membunuh orang tuanya masing-masing. Sejarah kelam ini akan terus mereka bawa sampai mati, bahkan sesekali muncul sebagai luka batin yang tidak akan pernah terobati. Keberadaan dari kelima superhero ini juga telah membuktikan bahwa tidak semua superhero mempunyai masa lalu yang indah. Karena beberapa di antaranya justru menjalani masa lalunya dengan cara yang sangat mengerikan dan penuh dengan trauma.