Starfox adalah salah satu karakter baru di Fase 4 Marvel Cinematic Universe yang muncul di film Eternals. Muncul di adegan credits scene filmnya, aktor yang memerankan karakternya tidak lain adalah Harry Styles yang juga terkenal sebagai penyanyi. Berkat popularitas Styles dan karakter Starfox, tidak sedikit penggemar yang bersorak akhirnya karakter nyeleneh ini muncul juga di MCU. Di mana kemungkinan besar dia akan kembali di film Eternals selanjutnya dan tidak menutup kemungkinan juga di tayangan MCU lainnya.

Di Marvel Comics sendiri, Starfox alias Eros sebenarnya adalah saudara Thanos yang muncul pertama kali di komik Invincible Iron Man #55 karya Jim Starlin. Sebagai seorang Eternal dari planet Titan, Starfox mempunyai kemampuan unik untuk memanipulasi orang-orang di sekitarnya agar menyukai dia. Karena hal inilah banyak penggemar setia Marvel Comics yang menganggapnya sebagai karakter nyeleneh sekaligus menarik. Menariknya, tidak lama setelah karakternya muncul di MCU, ternyata Marvel Comics juga langsung mengubah penampilannya menjadi pria bergaya feminin seperti Harry Styles.

BACA JUGA: Thanos Kembali Hidup di Marvel Universe!

Pembaruan Desain Starfox di Marvel Comics

Penampilan baru Starfox ini pertama kali terungkap melalui sampul komik one shot A.X.E.: Judgment Day karya Kieron Gillen dan Daniele Di Nicuolo. Kostum baru karya Valerio Schiti ini mengubah desain Starfox di Marvel Comics secara drastis. Di mana kali ini dia terlihat lebih bergaya feminin dengan anting dan juga make-up di wajahnya. Rambut merahnya juga terlihat lebih bergaya dengan sedikit warna putih di bagian tengahnya. Bukan hanya gayanya saja yang berubah, tetapi juga kostumnya yang kini terlihat memiliki jubah.

Dalam sesi wawacaranya dengan ComicBook.com, penulis Kieron Gillen mengatakan kemunculan terbaru Starfox ini terjadi karena dunia tengah membutuhkan banyak cinta. “Saat dunia jatuh ke neraka, saya akhirnya mengungkapkan semuanya (desain Starfox). [Saat ini] dunia tengah membutuhkan lebih banyak cinta daripada sebelumnya. Apakah Eros akan dapat mewujudkan semua harapan tersebut?” ungkap Gillen saat mendeskripsikan desain terbaru Starfox.

BACA JUGA: 5 Replika Mjolnir di Marvel Universe!

Desain terbaru ini mungkin cukup mengejutkan bagi sebagian penggemar. Walupun begitu, sebagian besar dari mereka sepakat bahwa desain baru ini terasa lebih segar dari sebelumnya. Di mana penggambarannya di Marvel Comics tampak lebih selaras dengan versi MCU-nya. Bagaimana tanggapan kalian terhadap desain baru ini, Geeks?