Tahun ini Marvel Studios telah menayangkan serial menarik seperti Moon Knight dan Ms. Marvel. Setelah dua serial tersebut, sebentar lagi akan tiba saatnya untuk She-Hulk beraksi dengan serial solonya sendiri. Marvel sendiri telah menunjuk aktris Tatiana Maslany untuk menghidupkan karakter yang mempunyai nama asli Jennifer Walters ini. Sebagai sepupu Bruce Banner (Mark Rufallo) yang mendapatkan transfusi darah darinya, Jennifer juga mempunyai kemampuan untuk berubah menjadi Raksasa Hijau seperti Hulk.

Seperti yang kita tahu, Hulk adalah salah satu superhero Marvel yang mempunyai kekuatan fisik sangat luar biasa. Dia juga sering terlihat kebal terhadap berbagai jenis serangan. Hal ini memicu pertanyaan para penggemar, apakah She-Hulk juga akan mempunyai kekuatan sehebat sepupunya tersebut? Mengingat dia tidak mempunyai ukuran tubuh sebesar Hulk dan juga terlihat lebih santai ketika berubah menjadi sang Lady Hulk.

BACA JUGA: World War Hulk Jadi Tema Avengers 5?

Tatiana Ungkap Kekuatan Ekstrem She-Hulk

Menjelang perilisan serialnya yang tinggal beberapa hari lagi, aktris Tatiana Maslany baru saja berbicara dengan Empire Magazine terkait penampilannya. Dia mengatakan bahwa awalnya terasa aneh ketika berperan sebagai seseorang yang mempunyai ukuran tubuh dua kali lipat darinya. Walaupun begitu, Maslany cukup yakin bahwa dengan tubuhnya tersebut, She-Hulk adalah karakter Marvel yang mempunyai kekuatan luar biasa juga.

“Dia [She-Hulk] sama sekali bukan petarung yang terlatih. [Namun] dia bisa dengan mudah mengibaskan seseorang dan membuatnya terbang begitu saja,” ungkap Maslany. “Pasti kalian tidak ingin ketahuan bersalah oleh pengacara yang satu ini.” Baik di MCU maupun Marvel Comics, Jen alias She-Hulk memang terkenal sebagai pengacara cantik yang juga tidak akan ragu untuk menunjukkan kekuatan kepada para musuhnya.

BACA JUGA: Inikah Para Pemeran Fantastic Four di MCU?

Dengan penggambaran yang cukup singkat ini, sangat jelas bahwa She-Hulk bukanlah manusia super yang bisa kita anggap remeh. Berbagai fitur lengkap kekuatannya akan segera bisa kita lihat saat dia beraksi di serial solonya nanti. Jangan lewatkan aksinya di serial She-Hulk yang akan tayang perdana pada tanggal 17 Agustus, hanya di saluran streaming Disney+.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.