Series She-Hulk kabarnya akan menghadirkan anggota Fantastic 4. Setelah menyelesaikan Ms. Marvel season 1, serial Marvel Cinematic Universe selanjutnya adalah She-Hulk: Attorney at LawSerialnya sendiri akan berfokus pada sepupu Bruce Banner / Hulk (Mark Rufallo) yang bernama Jennifer Walters (Tatiana Maslany). Selain bekerja sebagai seorang pengacara, Jen juga mempunyai kemampuan untuk berubah menjadi raksasa hijau. Di mana hal ini bisa terjadi karena sebelumnya dia menerima transfusi darah dari Bruce setelah terlibat kecelakaan mobil.

Selain She-Hulk dan Hulk, serial ciptaan Jessica Gao ini juga sudah pasti akan menghadirkan sejumlah karakter menarik lainnya. Berdasarkan apa yang terlihat di trailernya, karakter seperti Abomination (Tim Roth) dan Titania (Jameela Jamil) akan muncul sebagai antagonisnya. Menariknya, baru-baru ini sempat beredar rumor juga bahwa serial She-Hulk akan menjadi tempat debut bagi salah satu anggota Fantastic Four yang terkenal karena kekuatannya. Siapa lagi kalau bukan Ben Grimm alias The Thing.

Anggota Fantastic 4, The Thing, Muncul di She-Hulk?

Baru-baru ini, The DisInsider (via One Take News) merilis sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan. Di mana menurut mereka karakter The Thing akan muncul di serial She-Hulk: Attorney at Law. Bukan hanya itu saja, menurut laporannya mereka juga mengklaim bahwa aktor Jason Segal akan memerankan manusia batu ini dengan teknologi motion capture. Segal sendiri terkenal sebagai salah satu bintang dari serial How I Met Your Mother.

Jika The Thing benar-benar muncul di serialnya, artinya dia akan menjadi anggota Fantastic 4 pertama yang muncul di semesta utama MCU. Sebenarnya cukup masuk akal mengapa The Thing bisa muncul di serial solo She-Hulk. Karena di Marvel Comics, dia mempunyai kedekatan dengan para superhero kuat lain, seperti Hulk dan juga She-Hulk. Dalam beberapa kesempatan, Hulk dan The Thing bahkan sempat saling bertarung untuk membuktikan siapa yang lebih kuat di antara mereka.

Sampai saat berita rilis, Marvel Studios masih belum mengeluarkan pernyataan resminya terkait rumor The Thing ini. Walaupun begitu, tidak sedikit juga penggemar yang memercayainya, mungkin karena mereka sudah tidak sabar ingin melihat Fantastic Four di semesta utama MCU. Serial She-Hulk: Attorney at Law sendiri akan segera bisa kita saksikan pada tanggal 17 Agustus nanti, hanya di Disney+.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.