Acara One Piece Festival untuk menyambut film terbaru One Piece Film: Red sudah mulai sejak beberapa saat lalu. Dan sesuai dengan pengumuman yang diunggah oleh akun resmi One Piece, berbagai informasi pun muncul  terkait dengan filmnya. Salah satunya adalah informasi mengenai pengisi suara dari dua karakter baru yang akan muncul dalam filmnya, yaitu Uta dan Gordon. Pengisi suara Uta sendiri adalah Kaori Nakazuka.

Kaori Nakazuka sendiri adalah sosok seiyuu yang sangat populer di beberapa anime besar seperti Haikyuu atau pun Re: Zero. Sedangkan untuk Gordon sendiri suaranya akan diisi oleh sosok Kenjiro Tsuda. Nama Kenjiro sendiri sebenarnya tidak asing dengan seri One Piece, mengingat dia adalah pengisi suara untuk sosok Yonji Vinsmoke. Yang juga tidak kalah menarik adalah mereka ternyata merilis teaser trailer terbaru lainnya.

Fakta Uta di Trailer One Piece Red

Teaser trailer ini menghadirkan banyak adegan baru, dan juga berbagai fakta baru menarik lainnya. Fakta yang menarik pertama adalah ternyata Luffy dan Uta sudah saling mengenal sejak lama. Luffy tahu bahwa Uta adalah anak dari Shanks, dan bahkan mereka merupakan teman masa kecil saat di desa Fusha. Namun, karena sudah lama berpisah akhirnya Uta pun sedikit melupakan Luffy. Meskipun begitu, keduanya nampak masih mengingat satu sama lain.

Fakta kedua, seperti yang Uta ucapkan dalam teasernya, bahwa kekuatan lagu yang dia bawakan akan membawa kebahagiaan bagi seluruh orang-orang. Namun, yang menarik juga adalah lagu yang Uta bawakan sepertinya mampu memanipulasi orang. Hal ini bisa kita lihat dalam salah satu momen, di mana sosok misterius hendak menyerang Uta, dia pun langsung mundur ketika mendengar suara nyanyian Uta.

BACA JUGA: One Piece: Takdir Luffy Adalah Mati?

Fakta ketiga adalah kru Topi Jerami akan menghadapi berbagai petualangan baru yang mungkin akan terjadi di tempat konser Uta. Dan yang juga menarik tentunya adalah mencari tahu apa yang kemudian membuat Uta dan Luffy saling serang. Hal ini bisa kita lihat di adegan terakhir teasernya yang memperlihatkan bagaimana Luffy mencoba menyerang Uta. Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada Agustus mendatang ya Geeks!