Dengan semakin dekatnya jadwal penayangan perdana One Piece Film: RED semakin gencar pula proses marketingnya. Hanya tinggal satu bulan lagi sebelum filmnya tayang pada Agustus mendatang. Berbagai hal pun coba untuk mereka lakukan demi mempromosikan filmnya. Beberapa waktu lalu, kita sudah melihat tayangan teaser yang mememperkenalkan sosok Uta. Dalam teaser tersebut kita menemukan fakta bahwa Uta adalah anak dari Shanks.

Kemudian, kita juga mendapatkan informasi lainnya mengenai para karakter yang akan muncul di filmnya. Selain itu, kita pun mendapatkan gambaran dari desain para karakter yang akan muncul di filmnya nanti. Sebagai bagian dari langkah promosi filmnya, staf dari Eiichiro Oda mengunggah sebuah informasi bahwa akan ada sebuah siaran langsung di kanal YouTube resmi mereka. Dalam tayangan tersebut ada banyak hal yang akan muncul.

Apa Kejutan Oda?

Mulai dari perkenalkan pengisi suara dari dua karakter baru, yaitu Gordon dan Uta, sampai pengumuman penting lainnya. Kemudian kita juga akan melihat poster visual dari film dan juga para karakternya. Para fans tentunya penasaran mengenai informasi penting akan muncul atau hadir dalam siaran tersebut. Dan mungkin akan ada berbagai kejutan yang sudah Oda persiapkan yang akan muncul dalam siaran tersebut.

Contohnya adalah dirilisnya teaser trailer atau bahkan trailer penuh filmnya. Atau mungkin petunjuk mengenai alur cerita filmnya nanti. Selain pengumuman mengenai adanya siaran langsung untuk mempromosikan film Red, unggahan tersebut juga memberikan pengumuman lain terkait Oda Sensei. Dalam pesannya, Oda menyebutkan bahwa dia akan pergi berlibur selama beberapa waktu. Tujuan dari liburannya tersebut adalah untuk mengecek proses produksi live-action One Piece di Afrika Selatan.

BACA JUGA: One Piece: Ada Uranus di Wano?

Hal ini sepertinya menjadi bentuk komitmen Oda Sensei untuk tetap menjaga kualitas produksi serinya agar sesuai dengan yang dia inginkan. Proyek seri One Piece merupakan proyek adaptasi anime yang paling ambisius yang pernah Netflix kerjakan sejauh ini. Platform tersebut rela untuk menghadirkan semua halnya semirip dan sedetail mungkin. Kita nantikan saja kabar lainnya dari proyek ini ya Geeks!