Beberapa waktu lalu, Warner Bros. sempat menyatakan bahwa mereka akan merombak total DC Extended Universe. Hal tersebut pada akhirnya langsung memengaruhi jadwal dari berbagai proyek live action DC mendatang. Salah satunya yang paling terasa adalah penentuan jumlah film DCEU pada tahun 2022, yang semula empat menjadi tiga film saja. Dan salah satu dari tiga film tersebut adalah Black Adam yang melibatkan Dwayne ‘The Rock’ Johnson sebagai bintangnya.

Film garapan Jaume Collet-Serra ini berfokus pada seorang anti-hero DC sekaligus raja Kahndaq bernama Teth-Adam. Selain Black Adam, film ini juga nantinya akan menghadirkan para anggota Justice Society of America dari DC Comics. Adapun superhero JSA yang akan muncul di filmnya nanti adalah Atom Smasher (Noah Centineo), Hawkman (Aldis Hodge), Cyclone (Quintessa Swindell), dan Doctor Fate (Pierce Brosnan).

Jadwal Rilis Trailer Black Adam

Catat, Ini Jadwal Rilis Trailer Black Adam!, Greenscene

Dengan debutnya sebagai karakter DC ini, Johnson sendiri juga cukup vokal dalam menyampaikan pembaruan terkait filmnya melalui media sosialnya. Dan sekarang, melalui akun Instagram pribadinya, Johnson baru saja mengungkapkan jadwal rilis untuk trailer film DCEU-nya. Selain menulis caption tentang “singgasana Black Adam,” dia juga mencantumkan bahwa trailernya akan rilis pada tanggal 8 Juni nanti.

“Bagi banyak penggemar Black Adam pasti tahu betapa penting dan kuatnya singgasana [Black Adam] ini,” tulis Johnson dalam bahasa Inggris. “Saya telah berjanji bahwa saya tidak akan duduk [di lokasi syuting], sampai kami benar-benar melakukan adegan Black Adam yang berhasil mendapatkan haknya untuk duduk di tempat sucinya. Kami akhirnya merampungkan momen ikonik tersebut. Trailer filmnya rilis 8 Juni.”

BACA JUGA: Misteri Stranger Things yang Belum Terjawab!

Johnson memang telah berkali-kali menyampaikan bahwa dia sangat bahagia sekaligus bangga bisa memerankan karakter Adam di layar lebar. Dan dia juga merasa bahwa kehadiran karakternya ini dapat mengubah hierarki kekuatan di DC Universe. Makin tidak sabar bukan? Kita lihat saja seberapa epik karakternya di trailernya nanti. Untuk jadwal rilis filmnya sendiri, rencananya film tersebut akan tayang di bioskop pada 21 Oktober 2022.