Serial Stranger Things adalah salah satu tayangan andalan Netflix yang bercerita tentang fenomena aneh yang terjadi di kota kecil Hawkins. Berfokus pada sekelompok anak pemberani, serialnya berhasil menghipnotis para penontonnya untuk tenggelam dalam peristiwa gaib yang melibatkan dunia lain. Tiga tahun setelah Season 3-nya tayang di Netflix, sebentar lagi Season keempatnya akan segera tayang dan kembali memberikan tontonan yang lebih seru dan menegangkan.

Enam bulan setelah tragedi Starcourt Mall, kali ini serialnya akan berlangsung di berbagai lokasi yang tersebar di Rusia dan Amerika. Para pemeran seperti Millie Bobby Brown, Finn Wolfhard, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Noah Schnapp, dan Sadie Sink, dipastikan akan melanjutkan petualangannya. Bersama Winona Ryder, David Harbour, Natalia Dyer, Charlie Heaton, Joe Keery, Maya Hawke, dan masih banyak lagi. Menjelang perilisannya yang tinggal beberapa hari lagi, Stranger Things Season 4 baru saja merilis cuplikan delapan menit pertama serialnya.


Opening Stranger Things Season 4 ini memperlihatkan kejadian mengerikan saat Eleven kecil membantai para anak-anak percobaan di Laboratorium Hawkins. Tidak ada yang selamat dari kekuatan psikis Eleven, dari anak-anak sampai orang dewasa, semuanya tergeletak tak bernyawa. Akhir dari cuplikan adegannya sendiri mempelihatkan karakter Dr. Brenner (Matthew Modine) yang mengatakan “Apa yang telah kamu lakukan?” kepada Eleven dengan perasaan yang campur aduk.

Melihat ketegangan di cuplikan delapan menit pertamanya ini, cukup jelas bahwa kualitas Season 4 akan jauh lebih baik baik dari sebelumnya. Beberapa waktu lalu pencipta serialnya, yaitu Duffer Brothers, mengatakan bahwa Season 4 pada dasarnya dalah sebuah film penuh. Dengan episode 9 yang memiliki durasi sekitar dua jam, sepertinya akan ada banyak hal menarik di season keempat nanti.

BACA JUGA: Ini Durasi Stranger Things Season 4! 

Stranger Things Season 4 sendiri tayang dalam dua bagian. Volume 1 yang berjumlah 7 episode akan tayang pada 27 Mei besok. Dan Volume 2 yang berjumlah 2 episode akan tayang beberapa minggu kemudian, pada 1 Juli mendatang.