Sosok Yuta Okkotsu saat ini menjadi pusat perhatian dari para penggemar seri Jujutsu Kaisen, setelah kemunculannya dalam film layar lebar perdana serinya yaitu Jujutsu Kaisen 0. Film tersebut diadaptasi dari seri manga one-shot yang menjadi prekuel dari seri utamanya yaitu Jujutsu Kaisen 0. Dalam prekuel tersebut para fans diperkenalkan dengan sosok Yuta Okkotsu, seorang penyihir Jujutsu muda yang diprediksi akan mampu melampaui Gojo Satoru pada masa depan.

Berdasarkan informasi terbaru yang diketahui saat ini, karakter Yuta Okkotsu dikabarkan akan kembali muncul di musim kedua seri animenya. Kabar ini muncul setelah pengisi suara karakternya, Megumi Ogata, yang juga mengisi suara Yuta di film Jujutsu Kaisen 0, memberikan sebuah pesan yang memberikan petunjuk tentang kemunculan karakternya di musim selanjutnya dari seri anime Jujutsu Kaisen.

Dalam sebuah unggahan di situs resminya, disebutkan bahwa film Jujutsu Kaisen berhasil memecahkan rekor pendapatan film layar lebar anime terbesar di Jepang. Megumi Ogata pun berterima kasih kepada para fans yang sudah membuat film prekuel tersebut sukses besar. Di akhir unggahannya Megumi Obata menyatakan bahwa dia tidak sabar untuk segera kembali mengisi suara Yuta Okkotsuku. Meskipun tidak disebutkan secara gamblang, namun pesan tersebut kemungkinan besar mereferensikan kemunculannya di musim kedua seri anime Jujutsu Kaisen.

Musim kedua seri Jujutsu Kaisen sendiri sudah dikonfirmasi sedang dalam masa produksi pada awal 2022 kemarin, dan dijadwalkan akan tayang perdana pada 2023 mendatang. Sosok Yuta Okkotsu sendiri sebenarnya banyak direferensikan atau disebutkan oleh para karakter di musim sebelumnya. Namun, sayangnya, sampai akhir musim pertama kemarin karakter Yuta masih belum diperlihatkan muncul. Di manganya sendiri Yuta Okkotsu baru akan muncul di arc Itadori Extermination.

Meskipun belum ada informasi mengenai jalan cerita untuk musim kedua nanti, namun ada kemungkinan besar alur ceritanya akan menyentuh arc tersebut. Dalam arc tersebut, para fans akan disuguhkan berbagai momen dan kejadian epik yang terjadi berkaitan dengan arc Shibuya Incident. Dan di sana pula kita melihat bagaimana sosok Yuta Okkotsu diperlihatkan akan memiliki peran penting terutama berkaitan dengan sosok Yuji Itadori. Kita nantikan saja kemunculan karakternya pada musim yang akan datang ya Geeks!