Cyberpunk 2077 menjadi salah satu game terbesar yang dirilis tahun 2020 lalu. Game tersebut sudah diumumkan sejak tahun 2018, namun setelah mengalami beberapa kali penundaan, game tersebut baru dirilis di bulan Desember 2020. Perilisan gamenya pun tidak berjalan mulus, karena masalah performa yang dihadapi oleh para pengguna konsol generasi lawas. Mereka juga mengeluhkan banyaknya bug yang membuat mengalaman bermain menjadi terganggu.

Melihat adanya kekurangan dalam gamenya, CD Projekt Red memberikan beberapa patch besar untuk memperbaiki beberapa masalah yang terjadi. Dan sekarang, pemain dapat lebih menikmati jalannya permainan di Cyberpunk 2077. Tidak berhenti sampai sana, CD Projekt rencananya akan memberikan beberapa konten baru untuk gamenya, dan salah satu yang menarik adalah DLC besar untuk Cyberpunk 2077.

Beberapa waktu lalu, Vice President CD Projekt, Piotr Nielubowicz mengungkapkan bahwa timnya sedang mengerjakan DLC berskala besar untuk Cyberpunk 2077. Menurut Nielubowicz, DLC tersebut akan memiliki cerita yang sama sekali baru. Lewat twitter resmi Cyberpunk 2077, mereka juga merilis sebuah roadmap yang menunjukkan bahwa mereka tengah mengembangkan DLC barunya. Mereka juga mengungkapkan akan merilis DLC tersebut di tahun 2023 mendatang.

Sayangnya, tidak banyak informasi lain yang diberikan oleh CD Projekt. Yang jelas, mereka masih akan terus memberikan berbagai update untuk Cyberpunk 2077, yang berarti gamenya belum akan mati dalam waktu dekat. CD Projekt pun akan mengungkap beberapa detail lainnya tahun ini, dan meminta para penggemar untuk bersabar menantikan informasi terbarunya.

Selain disibukkan dengan Cyberpunk 2077, CD Projekt juga tengah mengembangkan game terbaru The Witcher. Game tersebut akan menceritakan saga baru, yang berarti Geralt bukanlagi karakter utama dalam gamenya. Gamenya juga akan menggunakan Unreal Engine 5, yang dikembangkan oleh Epic Games. Kita tunggu aja ya Geeks, apakah DLC terbaru Cyberpunk 2077 dan The Witcher 4 akan membawa kembali kesuksesan besar untuk CD Projekt Red atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/