Bulan Maret ini ada banyak drama Korea baru yang rilis, salah satunya adalah drama OCN yang khas dengan genre thriller misteri. Drama yang berjudul A Superior Day ini tayang perdana pada 13 Maret 2022. A Superior Day memiliki jumlah episode yang singkat, yaitu hanya 8 episode. Karena itulah adegannya padat dan sangat menegangkan.

A Superior Day menceritakan seorang pria biasa yang berprofesi sebagai petugas pemadam kebakaran. Ia memiliki waktu selama 24 jam untuk membunuh psikopat demi menyelamatkan putrinya yang diculik.

Drama thriller ini disutradarai oleh Jo Nam Hyeong yang menampilkan banyak adegan-adegan mengerikan serta menegangkan. Berikut 3 alasan kenapa Anda harus menonton A Superior Day!

Comeback drama Jin Goo

Drama comeback Jin Goo setelah 3 tahun. (Source: Instagram/@ocn_official_)

Aktor Jin Goo kembali bermain peran dan menjadi pemeran utama dalam drakor  A Superior Day. Sebelumnya nama Jin Goo semakin populer saat bermain dalam Descendants of the Sun.

Setelah tiga tahun Jin Goo tidak bermain peran, kini ia kembali tampil membawakan drama thriller terbaru. Jin Goo terakhir menjadi pemeran utama di Legal High pada tahun 2019. Tak heran jika Jin Goo kini mendapat banyak sorotan dari penggemar.

Adaptasi dari webtoon populer

Dibintangi oleh aktor berbakat. (Source: Instagram/@ocn_official_)

OCN sudah sering memproduksi drama adaptasi dari webtoon hits, seperti drama terdahulunya Strangers From Hell dan The Uncanny Counter. Kini, drama terbarunya A Superior Day juga merupakan adaptasi dari webtoon populer yang berjudul Uwolhan Halu’ oleh Team Getname.

Namun, sutradara Jo Nam Hyung pada saat konferensi pers menyatakan jika ada karakter baru dalam drama yang sebelumnya tidak ada dalam webtoon.

Pertemuan aktor berbakat

Dibintangi oleh aktor berbakat. (Source: Instagram/@ocn_official_)

A Superior Day dibintangi oleh aktor kenamaan dan berbakat, yaitu Jin Goo yang memerankan karakter seorang ayah, Ha Do Kwon menjadi pembunuh bayaran dan Lee Won Geun berperan sebagai psikopat yang melakukan pembunuhan berantai.

Penonton akan disajikan aksi dari aktor-aktor hebat ini memerankan adegan yang super menegangkan. Selain ketiga pemeran utama tersebut, adapun pemeran pendukung lainnya sepert Im Hwa Young, Park Min Jung, dan Song Young Kyu.

Itulah 3 alasan Anda harus menonton drama menegangkan yang satu ini. Tertarik menonton A Superior Day? Anda bisa menyaksikan drama korea A Superior Day melalui layanan streaming legal seperti Vidio.

Penulis: Nabilah Muhamad

Vidio
Vidio is an Indonesia-based over-the-top (OTT) TV, Sports, Original Series and Movie streaming service