Salah satu game yang paling diantisipasi kehadirannya tahun ini adalah Dying Light 2. Bagaimana tidak? Dying Light 2 direncanakan untuk rilis tahun 2020. Tetapi kemudian Dying Light 2 harus mengalami beberapa kali penundaan, hingga akhirnya game tersebut akan dirilis pada bulan Februari 2022. Yap, Techland selaku developer gamenya mengaku bahwa mereka membutuhkan waktu lebih untuk menyelesaikan gamenya, sehingga mereka menunda perilisan gamenya selama beberapa kali.

Nah dengan semakin dekatnya perilisan Dying Light 2, muncul berbagai informasi terbaru untuk game tersebut. Techland mulai memberikan sejumlah informasi baru, agar para gamers mengetahui detail gamenya. Yang terbaru, Techland menyebutkan bahwa Dying Light 2 dapat ditamatkan 100% dalam waktu 500 jam. Sementara bagi gamers yang hanya ingin menyelesaikan misi utama, gamers dapat menyelesaikannya dalam waktu 20 jam.

Baru-baru ini, Techland juga berjanji bahwa “masa hidup” dari Dying Light 2 akan cukup panjang. Techland berjanji bahwa mereka akan memberikan konten-konten baru untuk Dying Light 2 selama 5 tahun mendatang. Konten baru tersebut dapat berupa banyak hal seperti cerita baru, lokasi, event, dan konten lainnya untuk memperpanjang durasi permainannya. Cara serupa sebelumnya pernah dilakukan Techland untuk game pertama, dan hal tersebut terbukti sukses.

Bayangkan saja Geeks, Dying Light pertama dirilis tahun 2015 lalu, tetapi setelah 7 tahun dirilis, Techland masih terus memberikan berbagai konten baru di dalamnya. Oleh sebab itulah masih banyak pemain yang memainkan game tersebut hingga sekarang. Dying Light 2 tentunya menawarkan banyak hal berbeda dibanding game pertama. Dying Light 2 akan memiliki map yang lebih luas. Techland pernah menyebutkan bahwa mapnya lebih luas 4x lipat dari game pertama.

Selain itu Dying Light 2 akan menawarkan pergerakan parkour yang lebih mulus, senjata-senjata unik, detail visual yang baik, dan aksi-konsekuensi yang akan mempengaruhi dunia di dalamnya. Dying Light 2 rencananya akan dirilis lintas platform seperti PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 5, Xbox Series X/S dan tentu saja PC. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan gamenya yang tinggal beberapa minggu lagi.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.