Kalian para penggemar setia film Marvel Cinematic Universe (MCU)? Pastinya kalian telah menantikan sekuel film Spider-Man: No Way Home bukan? Sejak kemunculan trailernya pada 17 November lalu, film ini menjadi film yang sangat dinantikan oleh penggemar MCU. Sekuel film Spider-Man: No Way Home ini akan tayang perdana pada 17 Desember 2021 mendatang.

Namun sambil menunggu film ini rilis, kalian bisa bernostalgia bersama superhero ini dalam sekuel film Spider-Man: Homecoming. Sekuel film Spider-Man: Homecoming ini merupakan seri ketiga yang diperankan oleh aktor tampan Tom Holland. Selain Tom Holland, film ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris bertalenta, diantaranya Michael Keaton, Robert Downey Jr. hingga Marisa Tomei.

Dalam film ini, Tom Holland berperan sebagai Peter Parker remaja dengan semangat 45 yang menggebu-gebu. Rasa antusiasnya ini semakin menjadi-jadi saat Tony Stark alias Iron Man memberikan nya kostum Spiderman yang lebih canggih. Namun selayaknya remaja pada umumnya, Peter cenderung terobsesi untuk menjadi pembasmi kejahatan meski tanpa arahan dari Tony Stark. Hal ini justru membuat Peter cenderung gegabah dan ceroboh.

Bahkan dalam salah satu aksinya, ia hampir merenggut nyawa orang lain, bukan menyelamatkannya. Akibat aksinya itu, Peter harus mendapat hukuman dari Tony Stark. Tony Stark mengambil kembali kostum Spiderman canggih sebagai hukuman fatal untuk Peter. Tetapi, hukuman ini justru membahayakan nyawa remaja itu.

Saat masa hukumannya itu, Peter dihadapkan dengan salah satu penjahat bernama Vulture yang ingin membalaskan dendamnya pada Peter. Lantas bagaimana Peter bisa menghadapi Vulture tanpa kostum andalannya itu? Saksikan kembali kisah Spiderman versi Tom Holland ini selengkapnya melalui layanan streaming Vidio atau melalui laman berikut ini Spiderman Homecoming Film. Pastikan kalian tidak melewatkan seri film ini!

Penulis: Irma Resqi F

Vidio
Vidio is an Indonesia-based over-the-top (OTT) TV, Sports, Original Series and Movie streaming service