Anime Tokyo Ghoul masih banyak penggemar anime yang mencarinya. Meski rilis pada tahun 2014 silam, namun penggemarnya masih menikmati anime ini. Tokyo Ghoul memiliki rating 7,8 di myanimelist dan merupakan anime terpopuler nomor 7. Anime ini merupakan ciptaan dari studio Pierrot dan memiliki jumlah 13 episode.

Awal cerita, ada seorang wanita yang sedang memakan manusia. Kemudian muncul juga orang yang menggunakan topeng ingin membawanya. Rupanya kedua orang itu adalah sosok monster Ghoul yang bisa menjadi manusia. Namun, si pengguna topeng ini kehilangan senjatanya dan wanita itu bisa melarikan diri.

Esoknya, di sebuah cafe, Kaneki dan sahabatnya Hyde sedang mengobrol. Hyde menggoda pelayan yang bernama Toka. Tiba-tiba muncul juga sosok gadis cantik yang memukau Kaneki. Gadis itu pun memberi kode kepada Kaneki dan mengajaknya bertemu di toko buku. Gadis yang memukau itu bernama Rize. Besoknya, pun mereka langsung berkencan di sebuah cafe lain. Mereka pun jalan-jalan hingga malam hari.

Sinopsis anime Tokyo Ghoul berlanjut saat Kaneki dibawa ke rumah sakit. Dokter di sana menggabungkan organ dari Rize ke tubuh Kaneki. Rupanya hal itu langsung mengubah kehidupan Kaneki. Mula-mula ia tak bisa memakan makanan manusia. Setiap yang dimakannya pasti akan dimuntahkan. Karena tak makan-makan, tiba-tiba mata kiri Kaneki berubah menjadi seperti iblis. Ia pun keluar ke tempat sepi.

Di sana ada Ghoul lain yang sedang memakan manusia. Melihat Kaneki yang sebelah matanya yang merah, ia kaget. Kaneki pun terancam oleh salah satu Ghoul. Tiba-tiba pelayan cafe yang bernama Toka datang menyelamatkannya. Akhirnya Kaneki pun dibawa ke cafe tersebut untuk menyembunyikan identitasnya.

Kalian bisa nonton streaming Tokyo Ghoul full episode sub indo di platform streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk streaming anime, drama Korea, Bollywod, film barat, film Indonesia dan olahraga menarik lainnya hanya di Vidio.