Eiichiro Oda benar-benar menyambut dengan sangat luar biasa pencapaian yang diraih oleh One Piece dalam dua dekade ini. Selain berhasil mencapai chapter 1000, seri animenya juga berhasil mencapai 1000 episode. Dan pencapaian luar biasa tersebut bukan hanya sampai di situ. Para fans akan disuguhkan film layar lebar terbaru yang berjudul One Piece Film: Red.

Ditulis oleh Eiichiro Oda sendiri, film One Piece Red akan menghadirkan kisah tentang sosok Shanks si Rambut Merah. Selain itu, kita juga akan diperkenalkan dengan karakter wanita misterius baru yang menjadi motivasi utama Oda Sensei untuk membuat filmnya. Masih belum ada informasi lengkap mengenai filmnya, termasuk siapa saja yang akan muncul di filmnya nanti selain Shanks.

Berdasarkan informasi yang ada, kabarnya karakter dari game One Piece: Unlimited World Red yaitu Patrick Redfield, akan menjadi salah satu villain di filmnya. Meskipun begitu, ada beberapa kemungkinan karakter lainnya yang bisa muncul dan menjadi villain yang akan dihadapi oleh Shanks. Siapa saja?

Salah Satu Anak Buah Rocks

Kelompok bajak laut Rocks adalah kelompok bajak laut yang ditakuti oleh semua orang, bahkan pihak angkatan laut dan Pemerintah Dunia. Mereka menganggap kelompok ini sangat berbahaya mengingat kekejaman yang mereka lakukan. Tetapi, setelah peristiwa God Valley pada 48 tahun yang lalu kelompok ini memutuskan untuk bubar.

Sejauh ini baru beberapa karakter saja yang diketahui pernah menjadi bagian dari kelompok Rocks, seperti Big Mom, Shiki, Whitebeard, Kaido, Silver Axe, dan Ochoku. Mungkin di film ini kita akan melihat mantan kru Rocks lainnya, seperti halnya di film Stampede kemarin di mana kita diperkenalkan dengan salah satu mantan kru Roger lainnya yaitu Douglas Bullet.

Blackbeard

Blackbeard merupakan salah satu karakter yang banyak disebut-sebut akan muncul di film ini. Menurut spekulasi para fans, film One Piece Red bisa jadi akan menceritakan masa lalu dari Shanks. Dan berbicara tentang masa lalu Shanks, Blackbeard merupakan bagian dari masa lalu kelamnya di mana diketahui bahwa dialah yang memberikan luka di mata kiri Shanks.

Banyak juga teori yang menyebutkan bahwa di akhir serinya, Blackbeard akan menghabisi nyawa Shanks. Dengan koneksi antara Shanks dan Blackbeard, salah satu mantan anak buah Whitebeard ini bisa jadi adalah villain yang akan muncul di film One Piece Red. Bisa jadi kita akan melihat asal-usul bekas luka di wajah Shanks atau mungkin kita akan melihat pertarungan lainnya dari kedua karakter ini.

Rocks D. Xebec

Meskipun kelompok bajak laut Rocks D. Xebec sudah diperkenalkan di serinya, tetapi belum banyak informasi yang kita ketahui tentang bajak laut yang pernah menjadi rival bagi Gol D. Roger ini. Sejauh ini, informasi yang diketahui tentang Rocks berkaitan dengan kekejaman dan bagaimana pihak Pemerintah Dunia berusaha menghapus rekam jejaknya dari sejarah.

Mungkin, di film ini kita akan diberikan informasi lebih lanjut mengenai karakter Rocks tentang siapa dia sebenarnya, dari mana asalnya, bagaimana dia kemudian bisa merekrut para kru yang hebat, dan sebagainya. Dan jika berbicara penampilan, rambut Rocks pun diketahui berwarna merah sesuai dengan judul filmnya. Mungkin sosok Rocks masih belum tewas pasca kejadian di God Valley, Shanks berusaha kembali untuk menghentikannya menjadi penguasa dunia.

Siapa yang akan menjadi villain atau musuh yang akan dihadapi oleh Shanks di film One Piece Film: Red menjadi salah satu topik bahasan menarik di kalangan fans. Karena masih belum ada informasi pasti, para fans pun banyak yang berspekulasi terkait hal ini. Tentunya menarik jika kemudian para karakter di atas memang muncul di filmnya sekaligus menjawab berbagai teka-teki yang muncul di serinya.