Meskipun terhitung seri baru, khususnya versi anime, tidak butuh waktu lama bagi Jujutsu Kaisen untuk bisa populer di kalangan pecinta manga dan anime. Hal ini dikarenakan serinya menghadirkan sesuatu yang baru, aksi-aksi menegangkan, humor yang pas, juga karakter yang memang ditulis dengan baik. Tidak lupa juga nuansa gelap dan mengerikan menjadi elemen lain mengapa serinya sangat populer.

Dengan tema horor supranatural, dunia di seri Jujutsu Kaisen sangatlah berbahaya untuk ditinggali. Para manusia harus hidup dengan berbagai arwah kutukan yang mengerikan dan aneh. Selain berbahaya untuk manusia, mereka juga berbahaya bagi para penyihir Jujutsu. Ada banyak karakter-karakter mengerikan yang muncul dalam seri ini. Siapa saja?

Inumaki

Inumaki adalah karakter yang diperkenalkan bersamaan dengan Panda dan Maki. Toge Inumaki adalah murid kelas dua dari SMK Jujutsu Tokyo. Sekilas mungkin tidak ada yang aneh dari Inumaki, selain gaya bicaranya. Inumaki sering kali mengatakan hal-hal yang tidak masuk akal ketika diajak berbicara. Namun, ada alasan khusus mengapa dia melakukan hal itu.

Inumaki memiliki kemampuan kutukan yang dahsyat, di mana dia bisa memaksa orang yang mendengar ucapannya untuk menuruti apa pun yang dia katakan. Kemampuan mengerikan ini bahkan bisa berefek terhadap kutukan dengan level spesial, seperti Hanami. Siapa pun yang mendengar suaranya akan terkena teknik ini, baik teman atau pun lawan. Di sisi lain, teknik ini pun membuat Inumaki merasakan sakit yang luar biasa.

Hanami

Hanami merupakan salah satu monster yang menjadi sekutu bagi Suguru Geto. Hanami adalah monster kutukan level spesial, yang muncul karena kerusakan alam yang diakibatkan oleh ulah manusia. Hanami memiliki satu misi besar yaitu membuat dunia menjadi tempat yang bersih, khususnya dari manusia. Karena itulah dia kemudian bekerja sama dengan Geto untuk menghabisi seluruh manusia.

Hanami adalah monster kutukan yang bisa dibilang sangat tahan terhadap serangan apa pun. Dia memiliki kemampuan regenerasi, yang mana hal ini sempat membuat Fushiguro, Kamo, Maki, Todo, Inumaki, dan bahkan Itadori kewalahan. Salah satu hal lainnya yang membuat Hanami mengerikan adalah dia bisa merubah peluang kemenangan menjadi miliknya, jika sang musuh tidak mempersiapkan diri dengan baik.

Mahito

Selain Hanami, monster kutukan mengerikan lainnya adalah Mahito. Dia juga adalah monster kutukan level spesial yang lahir dari rasa takut dan kebencian manusia. Karena Mahito lahir dari sifat buruk manusia, dia sering kali bermain-main dengan para manusia yang menjadi korbannya. Mahito juga sering kali menyiksa korbannya dengan melakukan hal-hal mengerikan.

Yang juga mengerikan dari Mahito adalah dia sering kali menggunakan teknik kutukan untuk membuat manusia menjadi monster mengerikan. Dia akan memanipulasi jiwa manusia untuk kemudian merubah tubuh korbannya menjadi manusia. Tidak ada teknik yang bisa melawan teknik tersebut, yang mana jalan satu-satunya adalah dengan menghabisi nyawa korbannya.

Gojo Satoru

Gojo Satoru mungkin adalah salah satu bagian dari protagonis di ceritanya. Namun, meskipun begitu Gojo juga bisa menjadi sosok yang sangat berbahaya. Sering kali Gojo bersifat kekanak-kanakan dan juga melakukan tindakan konyol lainnya. Tetapi, dia adalah penyihir terkuat saat ini dan merupakan penyihir Jujutsu yang banyak dikenal orang. Teknik kutukannya pun sangat luar biasa.

Dia memiliki teknik Limitless, yang membuat Gojo bisa memanipulasi jarak atau ruang, yang membuatnya menjadi sulit untuk dilukai. Gojo pun bahkan mampu membuat monster kutukan dengan level spesial, seperti Jogo, terlihat lemah dan tidak berdaya. Bahkan, jika Gojo mau dia bisa saja menghancurkan seluruh dunia Jujutsu dan menghabisi seluruh petinggi yang ada.

Suguru Geto

Suguru Geto adalah mantan rival dari Gojo Satoru. Hal ini berdasarkan kemampuan dan kekuatan yang dia miliki. Geto adalah otak di balik rencana untuk menghancurkan umat manusia. Dia berencana untuk menghabisi seluruh manusia dan menggantikannya dengan para arwah kutukan. Penampilannya mungkin terlihat tidak berbahaya, tetapi dia adalah sosok yang mengerikan.

Rencana yang dibuat oleh Geto benar-benar sangat terencana dengan baik. Dia bahkan bisa menyebabkan kekacauan tanpa terdeteksi oleh penyihir terkuat seperti Gojo sekali pun. Meskipun kemampuannya masih belum diperlihatkan secara maksimal di animenya, Geeks yang membaca manganya tentu tahu seberapa mengerikan sosok Geto.

Sukuna

Ryomen Sukuna dahulu adalah seorang penyihir Jujutsu sampai kemudian dia berubah menjadi raja kutukan. Dengan titel tersebut rasanya memang tidak heran jika Sukuna adalah sosok yang paling mengerikan di seri Jujutsu Kaisen. Salah satu bukti kekuatannya adalah jari-jarinya sama sekali tidak bisa dihancurkan oleh para penyihir Jujutsu terkuat.

Meskipun saat ini Sukuna berada dalam tubuh Yuuji Itadori, tetapi bukan berarti dia menjadi sosok yang lemah. Meskipun Sukuna tidak memiliki seluruh jari-jarinya, dia mampu menghancurkan monster kutukan yang memiliki level spesial tanpa perlu bersusah payah. Tidak diragukan lagi Sukuna adalah karakter yang kuat sekaligus mengerikan.

Para karakter di atas memberikan bukti bahwa dunia Jujutsu memang sangat mengerikan dan berbahaya serta diisi oleh para monster dan orang-orang yang sangat kuat. Di sisi lain, kengerian dan hal-hal aneh ini pun menjadi salah satu elemen menarik dari serinya yang membuat para fans betah untuk terus mengikuti ceritanya. Kita nantikan saja ya Geeks apakah Gege Akutami akan menghadirkan karakter yang mengerikan lainnya di seri ini.