Anime Haikyuu mengisahkan Shouyou Hinata (diisi suara oleh Ayumu Murase) yang bertubuh kecil menghidupkan kembali klub bola voli di sekolah menengahnya karena terinspirasi setelah menonton pemain bola voli yang dijuluki “Raksasa Kecil” beraksi. Tim yang baru terbentuk bahkan berhasil mencapai turnamen; namun, pertandingan pertama mereka ternyata menjadi yang terakhir ketika mereka secara brutal dihancurkan oleh “Raja Pengadilan”, Tobio Kageyama (diisi suara oleh Kaito Ishikawa).

Hinata bersumpah untuk melampaui Kageyama, dan setelah lulus dari sekolah menengah, ia bergabung dengan tim voli SMA Karasuno hanya untuk menemukan bahwa saingannya, Kageyama, sekarang menjadi rekan satu timnya. Berkat tinggi badannya yang pendek, Hinata berjuang untuk menemukan perannya dalam tim, bahkan dengan kekuatan lompatannya yang superior. Anehnya, Kageyama memiliki masalahnya sendiri yang hanya bisa dibantu oleh Hinata, dan belajar bekerja sama tampaknya menjadi satu-satunya cara agar tim bisa sukses.

Bagi kamu yang penasaran dengan ceritanya kamu bisa nonton Haikyuu di Vidio. Jika kamu belum tahu bagaimana caranya. Kamu bisa simak langkah-langkah berikut ini:

Cara Nonton di Aplikasi:

Sebelum memulai langkah pertama pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi vidio di handphone kamu. Setelahnya kamu bisa mengikuti Langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Vidio
  2. Klik Masuk atau Daftar, Kemudian kamu akan diarahkan ke halaman Sign In
  3. Di halaman Sign In Click akun google
  4. Masukan Email dan Password Google kamu
  5. Pilih ikon kaca pembesar di sudut kanan atas
  6. Ketik Haikyuu
  7. Pilih episode yang ingin kamu nonton

Jika kamu sudah melakukan semua langkahnya kamu sudah bisa menikmati anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba di aplikasi Vidio

Cara Nonton Di Website Vidio

Selain aplikasi, kamu juga bisa nonton anime favorit kamu melalui website Video. Berikut Langkah-langkahnya

  1. Buka Google melalui mesin pencarian kamu
  2. Ketik Vidio dalam kolom pencarian, kamu akan menemukan website Vidio di pencarian teratas
  3. Setelahnya masuk ke website Vidio
  4. Klik ‘masuk’ di sudut kanan atas
  5. Masukan email dan password google kamu
  6. Di kolom pencarian ketik Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
  7. Klik enter
  8. Pilih episode yang kamu suka dan kamu sudah bisa menikmati anime Haikyuu

Jika kamu sudah melakukan semua langkahnya kamu sudah bisa streaming episode lengkap Haikyuu sub indo di website Vidio. Selain Haikyuu kamu juga bisa nonton anime menarik lainya di vidio seperti One Piece, Attack on Titan, Doraemon dan masih banyak lainnya. Semua Anime di Video telah dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Jadi tunggu apalagi nonton di Vidio sekarang.

Vidio
Vidio is an Indonesia-based over-the-top (OTT) TV, Sports, Original Series and Movie streaming service