Apakah nasib Sanji memang akan berakhir di arc Wano? Apakah Sanji tidak akan berhasil untuk bisa pergi ke Laugh Tale? Itulah dua pertanyaan besar saat ini yang berkaitan dengan nasib Sanji di pertempuran Onigashima. Sanji merupakan salah satu karakter penting yang ikut serta dalam pertempuran di Onigashima.

Meskipun dia tidak terlalu banyak bertarung, tetapi Sanji banyak melakukan hal lain yang tidak kalah berguna. Contohnya adalah menyelamatkan Zoro yang terluka dan merawatnya. Serta kita juga melihat bagaimana Sanji mengenakan Raid Suit untuk menyelamatkan Momonosuke, yang saat itu hendak diculik oleh King. Berbicara mengenai Raid Suit, terdapat hal menarik yang dihadirkan pada chapter 1031.

Raid Suit sendiri sebenarnya sudah cukup lama diperkenalkan dalam ceritanya. Raid Suit sendiri pada dasarnya merupakan sebuah pakaian tempur yang dibuat dengan teknologi maju dari keluarga Vinsmoke dan Germa 66. Masing-masing keluarga Vinsmoke memiliki Raid Suit mereka sendiri, dan sudah dirancang dan disesuai dengan kemampuan bertarung dan hal lainnya.

Spoiler One Piece: Hybrid Lunaria dan Raid Suit, Sanji Dapat Manipulasi Api di Seluruh Tubuhnya - Pikiran Rakyat Bekasi

Raid Suit mampu meningkatkan kemampuan bertarung dari penggunanya. Selain itu, armor ini pun tahan api, tahan terhadap beberapa serangan lainnya seperti peluru dengan menggunakan jubah yang ada di belakangnya. Jubah tersebut bahkan bisa menjadi perisai jika dibutuhkan. Namun, Sanji sendiri merasakan sesuatu hal yang tidak biasa ketika dia bertarung melawan ueen.

Saat itu, Sanji mengatakan bahwa tubuhnya terasa aneh. Sanji sendiri tidak menjelaskan keanehan apa yang terjadi dengan tubuhnya. Dia hanya khawatir bahwa teknologi Germa dari Raid Suit tersebut membuat dirinya berubah seperti halnya saudara-saudaranya yang lain. Dan keanehan Sanji terus bertambah ketika tubuhnya mampu sembuh dengan sendirinya dan tubuhnya bahkan berubah menjadi keras.

Sanji tidak ingin dia berubah menjadi seperti saudaranya, menjadi sosok yang dingin dan tidak memiliki perasaan persis yang diinginkan sang ayah, Vinsmoke Judge. Sanji sendiri sebelumnya diperlihatkan kabur dari pertarungan Queen untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan dirinya. Dan dalam bocoran chapter 1031, sepertinya kekhawatiran Sanji menjadi nyata.

One Piece Chapitre 1029 Spoilers Reddit, Recap, Date et heure de sortie. - TopData.NewsDalam chapternya disebutkan bahwa Sanji diperlihatkan sedang bersama seorang wanita. Wanita tersebut nampaknya dalam keadaan yang tidak baik-baik saja, karena ada bekas serangan. Meskipun Sanji tidak yakin, tetapi dia berpikir bahwa yang menyerang tersebut adalah dirinya. Kekhawatiran Sanji akan perubahan dirinya pun semakin besar.

Sanji sendiri mengubungi Zoro melalui Denden Mushi. Dia mengatakan kepada Zoro untuk menghabisinya setelah perang selesai, jika kemudian dia bergerak di luar kendali dan menjadi liar. Seperti yang diketahui, memang pasukan Germa dikenal sebagai pasukan yang “dingin.” Queen pun bahkan mengakui bahwa Judge pernah memiliki mimpi untuk membuat pasukan yang kuat.

Masih belum diketahui secara pasti apakah memang semua itu merupakan reaksi dari rekayasa genetika yang pernah dilakukan Judge dahulu, yang sekarang mulai aktif berkat Raid Suit. Yang pasti Sanji sendiri memutuskan untuk menghancurkan dan melepaskan Raid Suit miliknya. Namun, apakah Sanji akan mati di Wano? Rasanya kecil kemungkinan hal tersebut terjadi.

Meskipun Zoro sering kali bertengkar dengan Sanji, namun tentunya dia tidak akan berani atau tega menghabisi Sanji. Di sisi lain, hal itu tentunya tidak akan disetujui oleh Luffy. Menarik tentunya melihat apakah Sanji akan mampu “melawan” efek dalam dirinya tersebut, dan apakah artinya Sanji harus terus hidup dengan efek ini. Bisakah Sanji kemudian “menyembuhkan” hal tersebut? Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada chapter selanjutnya ya Geeks!