Di tahun 2021 ini, anime One Piece berbahasa Inggris akan menampilkan sosok Kaido, yang akan menjadi musuh paling merepotkan bagi Luffy dan kawan-kawan. Baru-baru ini, pengisi suara untuk karakter Kaido pun telah ditentukan, yaitu David Sobolov. Sobolov adalah seorang pria asal Kanada yang memang berprofesi sebagai pengisi suara handal. Selama kariernya, Sobolov telah mengisi suara di film-film terkenal, seperti Beast Wars: Transformers, Gorila Grodd dalam serial Flash, dan lain-lain.

Sobolov baru pertama kali menjadi pengisi suara karakter anime, jadi nampaknya dia akan menampilkan sesuatu yang berbeda daripada sebelumnya. Karakter suara Sobolov sendiri memang cocok untuk Kaido. Para penggemar One Piece dubbing Inggris sepertinya akan lebih merasakan Feel yang berbeda, daripada penggemar dubbing Jepang. Mungkin saja suara Kaido akan terdengar lebih kejam di dubbing Inggris ini nantinya.

Pihak Funimation akan menampilkan Kaido di antara Musim 11 Voyage 9. Artinya Kaido muncul di antara episode 733-746. Kedatangan Kaido nanti, juga menjadi tanda berakhirnya arc Dressrosa, yang merupakan salah satu arc favorit penggemar.

Sementara itu, anime One Piece dubbing bahasa Jepang telah hampir mencapai 1.000 episode, dan telah memperlihatkan pertemuan yang menegangkan antara Kaido melawan Kinemon dan kawan-kawan. Jadi semua penggemar One Piece sekarang akan menikmati banyak pertarungan yang menarik.

Penggemar dubbing Inggris juga akan menikmati salah satu arc yang menarik dari One Piece yaitu Whole Cake Island. Arc ini akan memperlihatkan pertarungan Luffy dan kawan-kawan melawan Yonkou bernama Big Mom, beserta semua anak buahnya di pulau bernama Whole Cake Island. Konflik yang terjadi juga sangat menarik, karena melibatkan Sanji yang selalu menjadi karakter pembela perempuan. Bagi para penggemar, hangan lupa selalu saksikan anime One Piece di website kesayangan.