Pertarungan Luffy dan Kaido kembali dimulai. Keduanya akan memulai kembali duel untuk menentukan siapa yang layak menjadi raja bajak laut. Duel ini akan lebih menegangkan daripada sebelumnya, karena Luffy telah berhasil meningkatkan kekuatan Haki miliknya. Terbukti ketika keduanya beradu kekuatan Haki, langit malam di Wano terbelah menjadi dua, menandakan kekuatan Haki keduanya yang seimbang.

Pertarungan Luffy dan Kaido tidak boleh diganggu siapapun termasuk Big Mom. Jika Big Mom datang membantu, bisa jadi Luffy akan kalah, sehingga Big Mom harus segera dikalahkan. Lantas menurut kalian siapakah dari aliansi Topi Jerami yang bisa mengalahkan Big Mom?

Nami

Awalnya Big Mom sempat akan bertarung dengan Nami dan Usopp. Namun keduanya melarikan diri karena merasa tidak cukup kuat untuk bertarung dengan Big Mom. Akhirnya mereka diselamatkan Kid yang datang menghadang Big Mom. Sekarang jika Nami bertarung melawan Big Mom, dia berkesempatan menang. Nami telah memiliki kekuatan Zeus yang masuk ke dalam tongkat cuaca miliknya. Meski hanya mengandalkan Zeus, Nami bisa memanfaatkan kekuatannya dengan baik. Kekuatan Zeus sebagai awan petir cukup kuat daripada awan Big Mom yang lain.

Eustass Kid

Kid sekarang sedang bertarung melawan Big Mom. Pertarungan mereka terjadi cukup sengit dan masih belum bisa dipastikan siapa yang akan menang. Kid bahkan sempat terdesak karena Basil Hawkins membantu Big Mom dari jauh. Namun akhirnya teknik Hawkins bisa dipatahkan oleh Killer dan kesempatan Kid menang menjadi lebih besar.

Salah satu teknik Kid yang bisa digunakan mengalahkan Big Mom adalah Punk Rotten. Teknik ini menciptakan golem raksasa yang terbuat dari logam. Punk Rotten akan efektif untuk mengalihkan perhatian Big Mom, sehingga fokus Big Mom akan terpecah dan memberikan kesempatan Kid untuk menyerang. Di pertarungan sebelumnya, Kid sempat menggunakan Punk Rotten dan berhasil membuat Big Mom dan Kaido sedikit kewalahan.

Law

Law sekarang juga ikut bertarung melawan Big Mom bersama Kid. Meski awalnya Law juga kewalahan menghadapi Big Mom, namun dia masih berusaha bertahan. Bangkitnya Kid di chapter 1029 membuat peluang menang mereka berdua menjadi semakin besar. Law yang merencanakan memisahkan Big Mom dan Kaido di pertarungan sebelumnya. Law yakin akan lebih mudah mengalahkan Big Mom jika dia dipisahkan dari Kaido. Jadi Law tentu telah menyiapkan strategi yang cukup matang untuk mengalahkan Big Mom. Mungkin dia akan menggunakan Gamma Knife untuk mengalahkan Big Mom. Teknik ini membuat Law bisa melukai organ dalam Big Mom tanpa perlu melukai kulit bagian luar.

Zoro

Sekarang Zoro sedang bertarung habis-habisan melawan King. Bahkan topeng yang menutupi muka asli King perlahan rusak karena serangan Zoro. Bisa jadi itu pertanda bahwa Zoro akan memenangkan pertarungan dan akan membantu Kid dan Law mengalahkan Big Mom. Nampaknya Zoro memiliki urusan yang belum selesai dengan Big Mom di pertarungan sebelumnya, sehingga dia mungkin berencana menyelesaikan itu setelah mengalahkan King.

Kekuatan Zoro telah meningkat setelah dia melakukan istirahat panjang. Apalagi, sekarang Zoro semakin ganas berkat pedang Enma yang dia gunakan. Mungkin kali ini Zoro bisa mengalahkan Big Mom yang sejak awal staminanya terkuras akibat pertarungan panjang melawan para Worst Generation.

Sanji

Sanji menjadi semakin kuat selama bertarung melawan Queen. Ketika Sanji ditebas dengan pedang Queen, dia tidak terluka sama sekali. Malahan, pedang Queen yang hancur seketika. Sanji menyadari mungkin dia telah bertambah kuat dan akan menjadi monster seperti saudara-saudaranya yang lain.

Kemungkinan besar Sanji akan bertarung melawan Big Mom setelah mengalahkan Queen. Sanji memang memiliki dendam pada Big Mom sejak insiden di Whole Cake Island. Sanji merasa Big Mom adalah ibu yang buruk bagi Pudding (anak Big Mom), sehingga Sanji ingin mengalahkan Big Mom demi Pudding. Dengan kekuatan Sanji yang meningkat drastis, dia berpotensi besar untuk mengalahkan Big Mom.