Kaido memiliki sebuah impian besar untuk bisa menemukan One Piece dan menjadi sosok penguasa lautan. Setelah itu, dia berusaha untuk menciptakan berbagai kekacauan yang terjadi di dunia. Namun, untuk saat ini, Kaido sendiri memiliki sebuah cita-cita di man dia menginginkan Wano menjadi sebuah wilayah bagi Onigashima. Dengan kata lain, Kaido ingin merubah Wano menjadi New Onigashima.

Yang kemudian menjadi pertanyaan kemudian adalah mengapa Kaido menginginkan wilayah Wano menjadi Onigashima baru? Hal inilah yang memunculkan sebuah teori menarik, yang berkaitan dengan tujuan Kaido membentuk Onigashima baru. Dalam teorinya disebutkan bahwa hal tersebut bisa jadi ada kaitannya dengan salah satu senjata kuno yang sampai saat ini masih menjadi misteri yaitu Uranus.

Kepala tengkorak yang ada di Onigashima dan menjadi istana dari Kaido, diyakini merupakan bagian dari Uranus. Ada kemungkinan bahwa motivasi Kaido memindahkan Onigashima ke ibu kota bunga adalah untuk menyatukan kembali tengkorak kepala dan badannya, yang diyakini ada dan terkubur di bawah ibu kota bunga. Ketika keduanya bersatu, maka senjata kuno Uranus pun akan aktif.

Anime & Manga - One Piece Spoilers - The Monster Mash | Page 2803 | Worstgen

Hal ini didasari oleh salah satu yokai dalam mitologi Jepang, yaitu Gashadokuro, yang mana yokai tersebut berbentuk sebuah tengkorak raksasa. Kaido sudah sering kali mengatakan bahwa Wano adalah sesuatu yang sangat berharga baginya, dan hal itu bisa jadi sebenarnya ada kaitannya dengan Uranus. Hal ini bisa kita lihat dari sosok Crocodile, yang berupaya untuk mengambil alih Alabasta karena dia tahu bahwa salah satu senjata kuno, Pluton, ada di sana.

Kaido sendiri diyakini akan menggunakan senjata kuno tersebut untuk memulai sebuah kekacauan dan peperangan di dunia One Piece, sesuatu yang memang dia inginkan selama ini. Sudah bertahun-tahun dia menempati Onigashima, sehingga tentunya kita pun berpikir mengapa kemudian Kaido begitu bersikukuh untuk memindahkan Onigashima ke ibu kota bunga?

Tentunya tidak akan masuk akal jika Kaido tidak memiliki rencana besar di balik semua itu. Karena itulah, Kaido sepertinya sudah merencanakan semuanya sejak dua dekade lalu dan saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengeksekusi rencana tersebut. Ketika kemudian kepala tengkoraknya menyatu dengan badannya, maka akan sulit untuk kemudian dicegah.

🔥Факты об Лорде Огня🔥 | Wiki | Печеньки со вкусом аниме Amino

Bahkan, mungkin hal ini juga ada kaitannya dengan sejarah Wano. Membangkitkan Uranus adalah sesuatu yang sangat besar, tetapi Kaido sudah mempersiapkan semuanya dan sudah mengumumkan akan membuat peperangan paling besar dalam sejarah. Sehingga, sekaranglah waktunya. Proyek Onigashima baru pada dasarnya adalah sebuah benteng pertahanan bajak laut yang bergerak.

Dalam mitologinya sendiri, Gashadokuro pada awalnya merupakan tengkorak seseorang yang kemudian dipindahkan ke ibu kota Jepang pada saat itu, yaitu Kyoto, dan kemudian dengan menggunakan kekuatan sihir lahirlah tengkorak raksasa Gashadokuro. Hal ini tentunya terdengar sama seperti apa yang dilakukan oleh Kaido saat ini, membawa tengkorak kepala ke ibu kota bunga.

Kaido sepertinya sudah berbohong tentang keseluruhan rencana dari proyek Onigashima baru, dan rencananya untuk menjadikan Onigashima baru sebagai benteng pertahanan terkuat. Namun, kemungkinan wilayah Wano akan terpisah atau terpecah, dan kemudian akan berubah menjadi sebuah benteng raksasa berjalan. Setelah semuanya selesai, Kaido akan memulai peperangan global yang dia inginkan.

What do you want to see in chapter 1014? - Roronoa's One Piece

Jika memang Gashadokuro memang benar-benar ada di Wano, kemungkinan monster tersebut disegel di Wano sejak akhir abad yang hilang. Kepalanya sendiri kemudian dipindahkan ke pulau Onigashima agar tidak ada yang lagi yang bisa menggunakan kekuatannya. Kita tahu bahwa para penduduk Wano terlibat dalam proses dokumentasi dari senjata kuno melalui Poneglyph. Sehingga rasanya masuk akal jika salah satu dari senjata kuno tersebut ada di Wano.

Terdapat juga petunjuk menarik lainnya terkait dengan teori ini. Jika Geeks perhatikan, nama bagian di Onigashima atau istana Kaido sebenarnya diadaptasi dari bagian otak. Contohnya Right Brain Tower atau menara otak kanan juga Left Brain Tower atau menara otak kiri. Hal ini seolah memberikan sinyal bahwa otak atau tengkorak kepala yang dijadikan istana Kaido berasal dari tengkorak asli. Bagaimana menurut kalian Geeks?