One Punch Man merupakan sebuah serial karya One dan Yusuke Murata. Serial ini menceritakan seorang tokoh bernama Saitama yang memiliki kekuatan fisik luar biasa dan digolongkan sebagai manusia terkuat di bumi. Saitama akhirnya menjadi seorang pahlawan, namun dia berbeda dengan pahlawan pada umumnya. Saitama cenderung malas bertarung dan lebih menyukai bermain game atau membaca manga. Manga One Punch Man pertama kali rilis pada awal tahun 2009, dan animenya tayang perdana pada tahun 2015. Hingga sekarang One Punch Man menjadi salah satu waralaba yang diminati para penggemar.

Sayangnya kabar kurang mengenakan baru-baru ini datang dari manga One Punch Man. Beberapa hari yang lalu, Yusuke Murata mengumumkan manga One Punch Man harus hiatus untuk waktu yang belum bisa ditentukan. Melalui akun twitternya, Murata menuliskan “Karena berbagai kendala, perilisan chapter terbaru One Punch Man terpaksa ditunda. Mohon ditunggu sedikit lebih lama. Terima kasih atas kesabaran kalian semua”.

Hingga sekarang masih belum ada penjelasan secara resmi kenapa mereka menunda perilisan chapter terbaru One Punch Man. Para penggemar berspekulasi bahwa Yusuke Murata mungkin sedang berfokus pada seri anime One Punch Man. Anime One Punch Man sendiri sudah lama tidak ditayangkan setelah musim kedua berakhir. Belum ada pengumuman resmi terkait kelanjutan animenya, padahal sudah banyak penggemar yang menantikannya. 

Mungkin saja Murata atau One akan segera memberikan penjelasan resminya nanti. Sambil menunggu informasi itu, para penggemar bisa menonton kembali anime One Punch Man atau membaca manga One Punch Man di website kesayangan kalian. Bagi para penggemar yang tidak ingin ketinggalan informasi seputar One Punch Man dan anime kesayangan kalian yang lain, bisa selalu stay tune di Greenscene.co.id.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.