Draken sepertinya akan benar-benar pergi untuk selamanya, dan ceritanya di seri Tokyo Revengers pun akan berakhir. Seperti yang kita ketahui, Draken mengalami luka kritis setelah dia terkena tembakan dari anggota Rokuhara Tandai karena melindungi Takemichi dan juga Kawaragi Senju. Takemichi dan Senju sendiri tidak menyangka bahwa Draken yang justru akan menjadi korban.

Di chapter 222 kemarin, Takemichi sudah menghubungi pihak rumah sakit dan sedang menantikan ambulans. Sedangkan Senju berusaha mencari pertolongan dari orang-orang di sekitarnya. Para fans sendiri sempat berharap bahwa Draken akan kembali sembuh seperti semula, mengingat misinya untuk menyadarkan Mikey dan membawa Mikey kembali ke jalan yang benar masih belum selesai. Juga ini bukan pertama kalinya Draken dalam kondisi kritis.

Namun, sepertinya kali Draken benar-benar tidak bisa tertolong. Di chapter 222 kemarin pun Draken sudah terlihat pasrah dengan keadaannya. Dia seolah sudah menemukan akhir dari perjalanan hidupnya. Dan Draken pun tidak menyesali apa yang sudah dia lakukan untuk melindungi sahabatnya tersebut. Hal ini juga diperlihatkan dalam chapter 223.

Manga Tokyo Revengers - Chapter 223 Page 1

Di awal chapter diperlihatkan bagaimana petugas medis akhirnya datang dan berusaha menyelamatkan nyawa dari Draken. Di sisi lain, pada saat momen terakhirnya ini dia kemudian kembali teringat akan masa lalu ketika Toman masih berjaya. Diperlihatkan masa lalu tersebut begitu menyenangkan bagi Draken, di mana mereka benar-benar bebas dan menjadi diri mereka sendiri.

Chapter 223 kemudian ditutup dengan kondisi Draken yang semakin melemah dan bahkan dia mengatakan bahwa dia siap untuk menyusul Emma, sosok yang dia sayangi. Ini seolah menjadi petunjuk kuat bahwa memang Ken Wakui sudah mengonfirmasi kematian dari Draken. Bisa dipastikan bahwa Takemichi, Senju, dan semua orang yang mengenal Draken akan bersedih mendengar tewasnya sosok Draken.

Manga Tokyo Revengers - Chapter 223 Page 14

Takemichi sendiri mungkin akan menceritakan dan memberi tahu apa yang menjadi keinginan dan mimpi dari Draken, yang tidak lain adalah menolong Mikey kembali ke jalan yang benar. Dan hal ini bisa menjadi peluang bagi mereka – para mantan anggota Toman – untuk kembali dan bergabung dengan Takemichi untuk menyelamatkan pemimpin mereka.

Seperti yang diketahui, saat Takemichi kembali ke 2008 untuk memulai misi menyelamatkan Mikey, dia menemukan fakta bahwa seluruh mantan anggota Toman sudah mewujudkan impian mereka masing-masing. Inilah yang kemudian membuat Takemichi pada akhirnya enggan untuk meminta bantuan mereka untuk menyelamatkan Mikey, dan membuat dia bergerak sendiri.

Manga Tokyo Revengers - Chapter 223 Page 15

Takemichi mungkin masih memiliki Brahman dan Senju di pihaknya, namun rasanya hal itu dirasa kurang cukup. Senju dan Takeomi mungkin mengagumi Toman dan Mikey, namun dia tidak memiliki ikatan dengan Mikey. Karena itulah, rasanya akan sangat tepat jika kemudian para mantan anggota Toman tersebut kembali dan membantu Takemichi untuk menyelamatkan Mikey.

Lagipula, rasanya mereka tidak akan tinggal diam saat mendengar kabar mengenai kematian Draken, dan juga mengenai mimpinya menyelamatkan Mikey. Selain itu, mereka juga tentu tidak akan membiarkan Takemichi memikul beban tersebut sendirian. Jika hal ini terjadi, maka tentu kita akan melihat bagaimana Toman bukan hanya sekedar geng, tetapi juga ada hal lain di dalamnya yaitu persahabatan yang sangat erat.