Akhirnya pengumuman lanjutan mengenai serial anime Demon Slayer Seasons 2 telah rilis. Setelah sebelumnya sukses dengan film anime Demon Slayer: Mugen Train, waralaba Demon Slayer akan merilis seasons 2 dari serial animenya dalam waktu dekat. Pengumuman dibuatnya season 2 memang telah lama dibicarakan, namun masih ada beberapa informasi yang belum jelas, salah satunya adalah mengenai tanggal perilisannya

Walau trailer Demon Slayer Seasons 2 telah rilis dan membuat para penggemar tidak sabar menonton kisah petualangan Tanjiro dan kawan-kawan, tetapi trailer itu hanya menayangkan beberapa cuplikan menarik tentang apa yang akan terjadi di seasons 2. Tidak ada jadwal rilis yang disebutkan dalam trailernya. Namun sekarang, kita telah mengetahui jadwal perilisan season keduanya.

Informasi ini berasal dari situs resmi Demon Slayer. Di situs tersebut, tertulis bahwa Demon Slayer Seasons 2 akan dirilis sama seperti saat season pertama. Jadi, season kedua akan tayang dua kali berturut-turut di Fuji TV, pada hari minggu malam. Pengumuman ini memang khusus untuk warga Jepang dan sekitarnya yang memiliki channel Fuji TV. Sedangkan untuk masyarakat di seluruh dunia, nampaknya mereka harus bersabar menunggu pengumuman terbaru mengenai penayangan serial Demons Slayer Seasons 2.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Menurut informasi dari Anime News Network, Demon Slayer Seasons 2 akan rilis pada musim gugur tahun ini hingga musim dingin tahun depan. Jadi kemungkinannya akan rilis pada bulan Oktober hingga Maret tahun 2022. Memang masih belum ada tanggal pastinya, namun para penggemar yakin bahwa serial ini akan tayang dalam waktu dekat.

Sebagai sebuah waralaba yang cukup besar, Demon Slayer tidak hanya sukses di serial animenya. Mereka juga sangat sukses di penjualan manganya yang saat ini telah tamat. Jadi bagi yang belum menonton seasons 1 mungkin para penggemar perlu menontonnya terlebih dahulu sambil menunggu rilisnya seasons 2 agar bisa mengikuti kisah Tanjiro dan kawan-kawan secara utuh dan lengkap.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.