Ternyata target yang diincar bukanlah Kawaragi Senju, melainkan Takemichi. Dan setelah mengetahui momen yang terjadi di masa depan, Takemichi berusaha untuk melindungi Kawaragi Senju. Chapter terbaru Tokyo Revengers menghadirkan cerita yang menarik di mana salah satu geng terkuat Tokyo, Rokuhara Tandai, mencoba untuk menyerang Kawaragi Senju dan juga Takemichi.

Hal ini diketahui di akhir chapter 219 kemarin. Di chapter tersebut pun, kita melihat bagaimana Takemichi kembali mendapatkan penglihatan mengenai momen yang akan terjadi di masa depan, di mana Kawaragi Senju diperlihatkan dalam keadaan tidak berdaya. Dan Takemichi sadar bahwa momen tersebut terjadi saat mereka ada di taman bermain. Lalu, apa yang terjadi di chapter selanjutnya?

Takemichi Adalah Targetnya

Chapter 220 dibuka masih dengan kelanjutan cerita di mana Takemichi dan Senju berjalan-jalan di taman bermain. Mereka diperlihatkan sedang berteduh karena hujan lebat yang mengguyung taman bermain tersebut. Meski pun begitu, Takemichi khawatir dan teringat akan peristiwa yang terjadi dalam penglihatannya, yang mana hal itu membuat dia sama sekali tidak menyentuh makanannya.

Manga Tokyo Revengers - Chapter 220 Page 6Takemichi kemudian menyadari bahwa dia harus terus mengawasi Senju. Saat Takemichi mencoba mencari Senju, dia kemudian dihadang oleh beberapa orang. Mereka merupakan anggota dari Rokuhara Tandai. Yang menarik adalah ternyata yang menjadi incaran dari orang-orang tersebut bukanlah Kawaragi Senju, melainkan Takemichi. Hal ini sempat membuat Takemichi terkejut.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Takemichi Merubah Takdir?

Melihat Takemichi dalam bahaya, Senju kemudian berusaha untuk melindungi Takemichi dengan tubuhnya demi menghindari peluru yang ditembakan anggota Rokuhara Tandai tersebut. Takemichi menyadari bahwa inilah momen yang dia lihat dalam penglihatan masa depannya. Takemichi pun kemudian bertindak di mana dia yang justru melindungi Senju dari serangan tersebut.

Manga Tokyo Revengers - Chapter 220 Page 14Beruntung, ternyata tembakannya meleset. Senju dan Takemichi pun selamat. Senju sempat terkejut melihat apa yang dilakukan Takemichi. Takemichi sendiri kemudian mengatakan bahwa dia tidak bisa membiarkan Senju mati. Ada kemungkinan bahwa momen yang dilihat oleh Takemichi pada akhirnya berhasil dihindari alias takdirnya sudah dirubah. Namun, apakah ada hal lain yang “dikorbankan” demi perubahan takdir tersebut?

Kemunculan Draken

Mendapatkan serangan dari anggota Rokuhara Tandai, Takemichi pun kebingungan menghadapinya. Namun, di tengah-tengah kepanikan Takemichi ternyata muncul sosok Draken yang menolong Takemichi dan Senju. Sebelumnya, Draken mendapatkan kabar dari Inupi yang memberi tahu bahwa nyawa Takemichi dan Senju dalam bahaya. Hal ini dikarenakan Inupi mendapatkan kabar bahwa Rokuhara Tandai mengincar nyawa Takemichi dan Senju.

Manga Tokyo Revengers - Chapter 220 Page 19Draken tentunya tidak tinggal diam mendengar hal tersebut, dan terbukti bahwa dia kemudian muncul dan menolong Senju serta Takemichi. Dengan kemunculan Draken, tentunya peluang Takemichi menang sangatlah besar. Belum lagi ada sosok Senju yang bisa juga menolong dan menghadapi salah satu dari penyerang mereka.