Takemichi di masa depan yang baru hampir menikahi Hina, sebab di masa lalu, dia telah berhasil menyelesaikan semua misinya dan membuat masa depan lebih baik. Meski endingnya Tokyo Manji (Touman) bubar, namun Takemichi merasa lega bahwa di masa depan semua teman-temannya menjadi orang-orang sukses. Namun masa depan versi itu tidak menempatkan Mikey sebagai teman Takemichi, dia menjadi salah satu ketua geng kriminal di Tokyo yang bernama Bounten dan memulai pergerakan yang cukup brutal.

Mikey di masa depan menjadi sangat berbahaya, bahkan dia menjadi orang yang dengan mudah membunuh tanpa merasakan apapun. Takemichi yang saat itu ingin berbicara dengan Mikey hampir tewas karena tindakan yang dilakukan oleh Mikey, namun detik-detik terakhir saat Mikey ingin membunuh Takemichi, Mikey sadar bahwa dirinya memang perlu diselamatkan. Sehingga perantara Takemichi pergi ke masa lalu adalah berjabat tangan dengan Mikey. Masa lalu yang dihadapi oleh Takemichi berbeda dari sebelumnya, ternyata Takemichi kembali saat dia masih SMA dan tentunya banyak keadaan yang berubah. Salah satunya di zaman itu, Mikey telah membentuk sebuah kelompok baru, yang bernama Kantou Manji dan menjadi geng terbaru Mikey setelah Touman bubar.

Di masa SMA, Takemichi menyadari bahwa semua teman-teman Touman telah memiliki kehidupan masing-masing, sehingga banyak dari mereka akhirnya bisa hidup nyaman tanpa bertarung. Itulah yang membuat misi kali ini rumit karena Takemichi tidak mendapat bantuan dari Chifuyu, Mitsuya dan lain-lain, hanya Draken yang mau menolong Takemichi karena hal ini berhubungan dengan Mikey selaku sahabat masa kecil Draken. Lantas apakah Takemichi bisa menyelamatkan Mikey?

Misi yang dihadapi Takemichi saat ini cukup rumit, sebab di misi-misi sebelumnya Takemichi banyak dibantu oleh semua anggota Touman termasuk Mikey. Takemichi bisa jadi tidak akan bisa merubah masa depan menjadi lebih baik jika tidak ada bantuan Mikey dan kawan-kawan saat itu. Meski saat ini Takemichi bekerja sama dengan kelompok Brahma untuk menyelamatkan Mikey, namun kekuatan Brahma nampaknya masih belum cukup untuk menyadarkan Mikey dan membubarkan Kantou Manji.

Kantou Manji juga menjadi salah satu dari tiga organisasi yang saat ini menguasai wilayah Tokyo yang berpusat di distrik Shibuya. Meski tanpa Draken, Mitsuya dan mantan anggota Touman yang lain, Mikey bisa mengelola organisasinya dengan baik dan menjadi salah satu dewa di era 3 Dewa pasca bubarnya Touman. Sedangkan hingga sekarang, Takemichi masih belum mahir berkelahi dan bergabung dengan Brahma yang tampaknya memiliki banyak rahasia di dalamnya.

Kemungkinan Takemichi bisa menyelamatkan Mikey sangatlah kecil, terlebih lagi Mikey juga haus akan pertarungan dan dunia berandalan. Jika Takemichi bisa menyelamatkan Mikey di masa SMA, belum tentu Mikey akan langsung sadar dan tidak lagi menyentuh dunia geng motor. Takemichi nampaknya memerlukan strategi yang benar-benar matang dan harus bisa menyelesaikan misi ini tanpa perlu bolak-balik ke masa depan. Sebab jika perantara Takemichi saat ini adalah Mikey dan mereka berdua telah menjadi musuh, maka satu-satunya cara agar dia bisa kembali ke masa depan adalah dengan menyelamatkan Mikey.

Namun melihat kejadian di masa depan, kemungkinan Mikey akan tewas jika Takemichi terus-menerus memaksakan kehendaknya untuk menolong Mikey di masa lalu. Sebab Mikey selalu kagum dengan semangat Takemichi yang mirip seperti mendiang kakaknya yaitu Sano, sehingga bisa jadi Mikey sadar bahwa dia tidak bisa menghilangkan sisi jahatnya dan selalu ingin berada di dunia berandalan. Agar Takemichi tidak mengkhawatirkannya lagi, Mikey memutuskan unuk mati. Namun melihat alurnya yang semakin susah untuk ditebak, nampaknya masih banyak kejadian menarik yang akan terjadi di chapter-chapter selanjutnya untuk menentukan apakah Takemichi akan berhasil menyelamatkan Mikey atau tidak.