Serial anime Boruto semakin menegangkan setiap minggunya. Setelah sebelumnya kita diperlihatkan pertarungan antara Kashin Koji dan pihak Konoha, di episode mendatang para penggemar akan mengetahui tujuan utama dari Koji sebenarnya. Kashin Koji merupakan salah satu cyborg ciptaan Amado yang bisa menggunakan teknik ninjutsu dengan baik. DNA Koji memiliki kemiripan dengan mendiang Jiraiya karena Koji diciptakan berdasarkan sampel DNA Jiraiya.

Itulah sebabnya saat Koji menyusup ke Konoha dia tidak mudah terdeteksi, sebab ciri chakranya telah terdaftar di markas kepolisian Konoha. Setiap cyborg yang diciptakan Amado memang telah diprogram dengan tujuannya masing-masing, namun karena mereka memiliki tingkat kecerdasan yang berbeda, maka setiap cyborg Amado memiliki caranya masing-masing dalam menjalankan misinya.

Awalnya, Koji diperlihatkan sebagai salah satu anggota Kara yang sangat setia dan loyal pada organisasi. Bahkan Koji dengan tega membunuh siapapun yang merasa menghalangi tujuan Kara. Nampaknya sikap itu dia perlihatkan agar mendapat kepercayaan penuh dari Jigen selaku ketua, dan nampaknya sikap itu juga bagian dari program yang dirancang oleh Amado.

Di preview episode 213, terungkap tujuan utama Koji yaitu membunuh Jigen. Di preview itu juga terlihat Koji sempat mencoba melawan Jigen namun nampaknya gagal dan Koji melarikan diri. Amado memang berniat menghancurkan Kara secara halus dan diam-diam, sebab dia tahu bahwa dalam segi kekuatan Kara adalah kelompok yang terkuat karena memiliki Jigen sebagai ketuanya. Sehingga Amado memerlukan cara yang cukup rapi dan licik agar bisa menjebak Jigen dan membunuhnya diwaktu yang tepat.

Alasan Koji mendapat misi ini karena keahliannya yang luar biasa. Dia bahkan bisa menyusup dengan sangat rapi dan menyerang lawan secara diam-diam. Koji juga terkenal sebagai salah satu anggota Kara yang bisa menyusun strategi dengan baik. Apakah Kashin Koji bisa menyelesaikan misinya dengan baik? Lantas apakah pihak Konoha akan percaya pada Koji setelah mereka berunding? Jangan lupa selalu stay tune di website kesayangannya masing-masing untuk menonton lanjutan dari serial Boruto: Naruto Next Generation.

Avatar
seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.