Manga My Hero Academia alias Boku no Hero Academia memang semakin menegangkan setiap perilisannya. Manganya saat ini menceritakan saat Deku menghadapi gejolak emosi masyarakat yang masih tidak percaya dengan tindakan pahlawan. Sebelumnya, Deku telah menghadapi kawan-kawannya yang tidak ingin Deku menyelesaikan semua masalah ini sendirian. Namun saat ini, Deku telah kembali ke U.A dan mulai bekerja sama lagi dengan teman-teman satu kelasnya.

Sedangkan cerita anime BNHA Seasons 5 masih terus bergerak maju. Setelah sebelumnya membahas cukup panjang mengenai latih tanding antara kelas A dan B program studi pahlawan di U.A, kali animenya membahas tentang kelompok Shigaraki yang telah memiliki rencana jahat untuk menang. Saat ini, mereka telah bertemu dengan salah satu kaki tangan All For One yang telah menciptakan para Nomu, dan nampaknya Shigaraki mendapat bantuan yang cukup besar untuk memenangkan peperangan melawan pihak pahlawan yang semakin sengit.

Di tengah-tengah alur cerita anime dan manga yang semakin menegangkan, waralaba BNHA berencana mengeluarkan sebuah spinoff baru dalam bentuk light novel. Informasi ini berasal dari comicbook.com, dan nampaknya informasi ini akan segera diumumkan secara resmi oleh pihak BNHA dalam waktu dekat. Selain membocorkan rencana spinoff dari serial BNHA, mereka juga menjelaskan bahwa judul spinoffnya adalah Cherry Blossoms.

Timeline cerita spinoff ini akan dimulai dari akhir Season 5, jadi spinoffnya akan menceritakan sebuah kejadian sebelum terjadinya arc Paranormal Liberation War. Selain itu ada informasi yang menyebutkan bahwa Anri Yoshi selaku penulis naskah serial BNHA akan menjadi penulis untuk light novel ini. Nampaknya, spinoff terbaru ini akan menceritakan mengenai kisah percintaan, hari valentine, festival Setsubun dan lain-lain. Untuk lebih lanjut para penggemar nampaknya harus menunggu pengumuman resmi dari pihak waralaba BNHA mengenai spinoff yang berjudul Cherry Blossoms.