Lanjutan dari kisah Boruto: Naruto Next Generation semakin menegangkan. Setelah sekian lama pihak Konoha dan Kara saling menyusun strategi satu sama lain, tampaknya tidak lama lagi keduanya akan kembali terlibat pertarungan besar. Kara yang saat ini hanya tersisa Code telah berhasil merekrut dua cyborg buatan Amado yang terkurung dalam markas rahasia ciptaan Boro. Dua cyborg itu bernama Eida dan Daemon, dan mereka memiliki kekuatan dan kemampuan yang cukup merepotkan.

Di chapter 60 kalian bisa melihat kemampuan lain yang dimiliki oleh Code. Selain memiliki kekuatan fisik yang kuat, dia juga bisa berpindah tempat dengan cepat menggunakan tanda cakar miliknya. Teknik ini hampir mirip seperti Hiraishin no Jutsu milik mendiang Yondaime, namun konon kabarnya teknik milik Code jauh lebih cepat dari pada milik ayah Naruto tersebut. Sedangkan Daemon juga telah memperlihatkan kemampuannya untuk memantulkan setiap serangan milik lawan dan dia juga bisa bergerak dengan sangat lincah.

Sedangkan Eida memiliki teknik mirip Dojutsu yang bisa melihat segalanya yang telah terjadi dan yang sedang terjadi. Itulah sebabnya Eida terkenal sebagai karakter yang tahu segalanya. Namun kekuatan Eida yang paling mengerikan adalah bisa membuat siapapun jatuh cinta pada dirinya hanya dengan sekali tatapan mata. Bahkan saat ini Code telah terjebak dalam teknik Eida dan telah jatuh cinta padanya.

Sayangnya meski Eida, Daemon dan Code telah menjadi satu tim, mereka tampaknya masih belum terbuka satu sama lain. Terbukti saat Code bertanya pada Daemon mengenai kekuatannya yang lain, Eida melarang Daemon mengatakan semuanya mengenai kekuatan yang dia miliki. Sebagai adik yang taat pada perintah kakaknya, Daemon memilih diam. Melihat hal itu membuat Code agak tersinggung dan mempertanyakannya pada Eida, namun dengan tenangnya Eida menjawab bahwa ada beberapa hal yang tidak perlu diungkapkan agar menjadi sebuah kejutan yang menarik. Karena Code telah dibuat jatuh cinta pada Eida, dia hanya menuruti perintah dari perempuan itu dengan perasaan tertekan.

Sikap Eida yang masih merahasiakan sesuatu dari Code membuat keadaan menjadi menegangkan, bisa jadi Eida memiliki rencana lain yang tidak diketahui oleh Code hingga sekarang. Bahkan bisa jadi kekuatan yang dimiliki Eida juga tidak sepenuhnya dia katakan pada Code, sehingga bisa jadi ada beberapa kekuatan yang masih dirahasiakan oleh perempuan tersebut.