Trailer perdana untuk musim ketiga seri Titans penuh dengan berbagai pengungkapan yang luar biasa. Musim terbaru dari seri yang akan tayang di HBO Max ini menjanjikan petualangan yang lebih mengesankan, menegangkan, dan tentunya berbagai elemen ikonik yang diadaptasi dari versi komiknya. Beberapa hal yang diangkat adalah kemunculan dari Red Hood dan pensiunnya sosok Batman.

Namun, tentunya bukan itu saja yang akan disuguhkan di musim terbaru nanti. Selain para karakter pahlawan musim terbaru ini sepertinya akan memperkenalkan salah satu kelompok villain yang cukup mengerikan yang pernah dihadapi oleh para Titan, yaitu Fearsome Five. Dalam versi komiknya, Fearsome Five merupakan kelompok villain yang bersatu untuk menghancurkan Teen Titans.

Fearsome Five sendiri terdiri dari Doctor Light (yang meciptakan timnya), Psimon, Gizmo, Mammoth, dan Shimmer. Tim villain ini sering kembali muncul dalam berbagai judul komik untuk kembali menghancurkan tim pahlawan Teen Titans, dengan berbagai formasi baru seperti Jinx, the Calculator, dan masih banyak lainnya. Namun, Doctor Light dan Psimon menjadi anggota tetap dari kelompoknya.

Dalam trailer kemarin, terdapat sebuah penampilan singkat seorang pria berkepala plontos dengan kacamata dan kostum berwarna hijau serta membawa tas ransel besar. Sosok tersebut diduga merupakan salah satu dari Fearsome Five, yaitu Gizmo. Gizmo sendiri merupakan sosok yang ahli dalam hal teknologi. Dan jika memang sosok tersebut adalah Gizmo, maka ini menjadi kemunculan ketiga dari anggota Fearsome Five, setelah kemunculan karakter Doctor Light dan Shimmer di musim kedua.

Dalam episode “Rose” yang memperkenalkan Doctor Light dan Shimmer, juga memperkenalkan adik dari Shimmer yaitu Mammoth melalui sebuah referensi yang mana artinya sudah ada empat orang Fearsome Five yang diperkenalkan. Namun, musim kedua kemarin bisa jadi juga memperkenalkan anggota Fearsome Five lainnya yaitu Jinx. Hal ini diperlihatkan ketika Hank Hall bertarung dalam sebuah pertarungan ilegal.

Salah satu petarung yang dihadapi oleh Hank adalah seorang wanita, yang memiliki penampilan mirip seperti Jinx. Berdasarkan hal tersebut, artinya Titans sudah berhasil mengumpulkan lima orang anggota Fearsome Five: Doctor Light, Mamoth, Shimmer, Gizmo, dan Jinx. Namun, yang menjadi masalah kecil dari spekulasi ini adalah fakta bawha Doctor Light sudah tewas dalam episode “Deathstroke” di musim kedua kemarin.

Namun, dalam cerita komiknya sendiri Doctor Light sudah sering kembali bangkit dari kematiannya, dan bukan hal yang mustahil juga di musim ketiga ini Doctor Light akan kembali muncul, apalagi mengingat perannya yang penting dalam terbentuknya Fearsome Five. Kehadiran Fearsome Five tentunya akan membuat para fans dari seri Teen Titans merasa sangat senang. Kita nantikan saja ya Geeks apakah Fearsome Five memang akan diperkenalkan di musim ketiga nanti. Seri Titans musim ketiga akan tayang perdana pada 12 Agustus 2021 mendatang di platform HBO Max.