Pertarungan yang terjadi di planet Cereal masih terus berlanjut dan semakin menegangkan. Setelah sebelumnya Goku telah dikalahkan dengan sangat licik oleh Granolah, kali ini giliran Vegeta yang menghadapi alien satu ini dengan kekuatan barunya yang berasal dari Dewa Penghancur Beerus. Sebelum datang ke planet Cereal, Vegeta memang mendapat pelatihan yang cukup intens dari Beerus untuk membuatnya menjadi lebih kuat. Sehingga setelah melihat Goku kalah akibat kelicikan yang dilakukan oleh Granolah, dia merasa bersemangat untuk melawan Granolah di chapter 74.

Granolah dikatakan adalah ras terakhir Cerealians yang ingin balas dendam pada bangsa Saiyan yang telah menghancurkan semua rasnya di masa lalu, itulah sebabnya saat datang di planet Cereal dia langsung mencari Bola Naga untuk meminta agar menjadi yang paling kuat di seluruh alam semesta. Jadi saat ini Granolah memiliki kekuatan yang diberikan oleh Bola Naga dan berhasil membuat Goku tumbang.

Di awal chapter 74, Vegeta nampak berubah menjadi Super Saiyan dan langsung menghadapi Granolah dengan sekuat tenaga. Namun dia memang sangat kuat dan berhasil menghindari serangan Vegeta, dan langsung membalasnya dengan serangan yang lebih kuat. Melihat perbedaan kekuatan yang dia miliki, Vegeta langsung mengatur siasat dan pergi cukup jauh untuk menggiring Granolah ke tempat yang berbeda.

Kali ini keduanya bertarung sambil melayang, tampaknya hal ini digunakan oleh Vegeta agar mereka bisa bertarung sepuasnya tanpa harus melindungi Goku yang saat itu sedang terkapar lemah. Pertarungan keduanya semakin sengit, namun Vegeta berhasil menghindari beberapa serangan Granolah yang luar biasa. Bahkan dia bisa menghindari serangan Granolah, dan membuat serangan itu mengenai reruntuhan kota bangsa Cerealians.

Melihat perbuatan Vegeta tersebut membuat Granolah marah besar, dan langsung menyerangnya secara membabi buta. Melihat reaksi Granolah membuat Vegeta sadar bahwa lawannya memang kuat namun minim pengalaman bertarung. Itulah sebabnya dia memanfaatkan momen ini dan berhasil melancarkan serangan yang cukup serius pada salah satu kaki Granolah. Sayangnya serangan itu tampaknya tidak berdampak begitu besar pada Granolah, terbukti dia masih bisa membuat Vegeta sangat terpojok dan bahkan membuat sang pangeran Saiyan muntah darah akibat serangan yang dia terima.

Ternyata kekuatan terbaru Vegeta diperlihatkan setelah dia muntah darah, Vegeta akhirnya mengeluarkan energi Ki yang sangat luar biasa dan bahkan membuat Granolah cukup terkejut. Saat ini Vegeta nampak memiliki wujud baru dan nampak seperti Goku dalam mode Super Saiyan 3. Melihat daya energi yang keluar dari Vegeta, nampaknya mode ini bahkan lebih kuat daripada Super Saiyan 3 milik Goku. Vegeta juga mengatakan bahwa Dewa Penghancur mengajarkan sebuah kekuatan yang bisa melebih Ultra Instinct.  

Momen ini kembali mengingatkan pada para penggemar, bahwa permintaan Granolah yang dikabulkan oleh Bola Naga hanya menjadi sebatas yang terkuat di dunia fana. Namun Bola Naga memperingatkan Granolah bahwa dia masih belum kuat di mata para makhluk ilahi seperti Dewa dan Malaikat. Sehingga jika Vegeta benar-benar menggunakan teknik yang sama seperti Beerus, maka bisa jadi dia telah memiliki kekuatan dewa dan memiliki kemungkinan untuk mengalahkan Granolah.