Setiap karakter dalam serial One Piece memiliki pertarungannya masing-masing dan berambisi untuk menang. Namun beberapa karakter berikut pada akhirnya masih belum bisa memenangkan pertarungannya hingga sekarang, sebab masih banyak faktor yang membuat mereka kalah. Padahal beberapa karakter dibawah ini memiliki kekuatan yang luar biasa dan tergolong sangat kuat. Namun entah mengapa hingga sekarang lima karakter di serial One Piece ini masih belum bisa memenangkan pertarungannya sendiri.

Jack dari Bajak Laut Beast

Jack merupakan salah satu dari tiga All-Star yang dimiliki Kaido. Dia adalah pengguna Buah Iblis tipe Zoan yang bisa berubah menjadi Mammoth dan memiliki bentuk fisik yang keras dan sangat besar. Debut perdananya adalah di arc Zou, saat itu dia melawan Nekomamushi dan juga Inuarashi yang berasal dari suku Mink. Pertarungan ketiganya membuat Jack kalah meskipun telah menggunakan gas beracun sebagai senjata andalan yang dia miliki saat itu.

Setelah kalah dari Nekomamushi dan Inuarashi, Jack melawan Sengoku dan Fujitora di kesempatan yang berbeda. Sayangnya dia bukanlah tandingan dua orang terkuat yang dimiliki oleh Angkatan Laut tersebut. Akhirnya saat ini di Perang Onigashima dia kembali bertarung melawan duo suku Mink dan kewalahan melawan dua karakter itu hingga sekarang.

Gecko Moriah

Gekko Moriah adalah salah satu karakter yang memiliki ambisi sangat besar untuk menjadi bajak laut terkuat di lautan. Namun hingga sekarang dia tidak pernah menang sekalipun melawan musuh yang dia hadapi selama ini. Saat di arc Thriller Bark, Luffy berhasil mengalahkannya bersama dengan semua pasukan zombie terbaik yang dia miliki saat itu. Bahkan Moriah juga ikut andil dalam perang besar Marineford namun dia hampir mati dibunuh oleh Doflamingo dan Pacifista.

Bahkan Moriah juga sempat menantang Kaido di dunia baru hanya untuk membuktikan bahwa dia yang terkuat dan bisa menjadi bajak laut yang berpengaruh di dunia baru. Sayangnya dia dengan mudah dikalahkan oleh Kaido dan menambah daftar kekalahan yang telah dia alami selama ini.

Mr. 3 Dari Baroque

Mr. 3 adalah salah satu lawan Luffy yang cukup merepotkan. Pertarungannya melawan Luffy satu lawan satu, berhasil dimenangkan Luffy dengan mudah. Bahkan setelah itu dia juga kalah oleh beberapa karakter seperti Crocodile dan juga Sanji. Padahal dia adalah pengguna Buah Iblis Doru doru no Mi yang cukup terampil. Sayangnya Mr. 3 masih belum sempat menunjukan kekuatan yang sebenarnya dia miliki hingga sekarang.

Saat di arc Impel Down, Mr 3 membantu Luffy saat berhadap dengan Magellan. Dia menjadi pendukung yang baik dan berhasil membantu Luffy bebas dari Impel Down untuk menuju Marineford demi menyelamatkan Ace. Mr. 3 juga ikut serta dalam perang besar Marineford dan terlihat membantu Luffy sesekali.

Spandam

Spandam merupakan salah satu anggota paling licik yang dimiliki oleh Cp 9. Dia merupakan seorang manusia kejam yang tidak memiliki kekuatan namun sering bertindak seenaknya. Dia hanya berani jika bersama dengan orang-orang kuat di sekelilingnya. Satu hal yang membuat Spandam berbahaya adalah pola pikirnya yang licik dan susah untuk ditebak.

Ketika Spandam menghadapi kelompok bajak laut Topi Jerami yang nekat dan suka membuat onar, dia terkejut dan tidak bisa menggertak mereka saat ingin menolong Robin di Enies Lobby. Spandam akhirnya kalah telak di pertempuran tersebut, bahkan semua anggota Cp 9 juga dikalahkan oleh kelompok bajak laut Topi Jerami.

Celestial Dragon Saint Carlos

Carlos merupakan salah satu dari Celestial Dragon alias Tenryuubito atau yang dikenal sebagai para bangsawan penguasa dunia. Mereka adalah salah satu dari bagian Pemerintah Dunia yang terkenal kejam dan suka bertindak seenaknya sendiri. Carlos adalah seorang pria tambun yang tidak memiliki kekuatan sama sekali namun suka melakukan apapun yang dia suka.

Bahkan Carlos tega menembak salah satu Manusia Ikan tepat didepan mata Luffy dan membuatnya marah. Luffy yang melihat temannya sendiri terluka karena Carlos, langsung menghampiri Carlos dan melayangkan tinju yang cukup keras kepadanya. Semua orang di sekitar mereka berdua sangat kaget, dan terkejut atas tindakan berani Luffy. Bahkan Carlos juga sempat menantang Zoro dalam sebuah pertarungan namun pada akhirnya kalah dengan mudah. Jika pada saat itu Carlos tidak ditolong oleh Bonney, maka dia pasti telah mati di tangan Zoro.