Green Arrow

Green Arrow adalah pahlawan Kota Star yang memiliki keterampilan dalam menggunakan busur dan anak panah. Walaupun terdengar biasa saja, dia adalah anggota utama Justice League. Dia bertempur dengan musuh-musuhnya dengan mengandalkan panah kuno dengan berbagai jenis anak panah, seperti panah sarung tinju, panah bumerang, panah api, panah bom, dan masih banyak lagi. Wadah panahnya penuh dengan bermacam-macam panah yang membuat tugas pahlawannya menjadi lebih mudah.

Booster Gold

Booster Gold mungkin adalah salah satu anggota Justice League yang paling menyebalkan, tetapi armor futuristiknya membuatnya memiliki semua jenis kekuatan. Armor Booster Gold memberinya kekuatan dan daya tahan super, serta kemampuan untuk menembakkan ledakan energi yang kuat. Cincin Legion-nya memungkinkan dia untuk terbang, memberinya mobilitas yang sangat baik dalam pertempuran. Namun tanpa armornya yang berasal dari abad ke-25, dia hanya seorang manusia nyeleneh biasa.

Blue Beetle

Ted Kord adalah Blue Beetle kedua. Dia tidak seperti pendahulunya Dan Garret yang bisa menggunakan Blue Scarab untuk mendapatkan kekuatan. Kord menggunakan kecerdasannya untuk membuat senjata dan gadget untuk mempermudahnya dalam memerangi kejahatan. Dia menciptakan pistol BB, senjata yang tidak mematikan, dan juga Bug, sebuah kendaraan terbang. Gadget Blue Beetle telah membantunya mendapatkan tempat di Justice League dan menjadi salah satu pahlawan terbaik di DC Universe.

Batman

Batman tidak diragukan lagi adalah manusia yang sangat kuat, selain itu dia juga menguasai berbagai seni bela diri. Dia juga sangat cerdas, kecerdasannya memberi kemampuan sebagai seorang detektif mahir dan penemu yang luar biasa. Kekuatan supernya hanya uang yang tidak terbatas. Kekayaan dan sumber daya Batman memberinya beberapa gadget terbaik di Bumi, dari batarang sampai Batmobiles. Batman memiliki gadget terhebat yang membuatnya mampu untuk mengalahkan musuh paling kuat sekalipun.

Adam Strange

Adam Strange adalah salah satu pahlawan DC Universe yang paling diremehkan. Setelah dikirim ke planet Rann oleh Zeta Beam, dia menjadi pahlawan di sana, menyelamatkan planet tersebut dari segala macam serangan alien. Meskipun dia merupakan orang yang tidak kenal takut, tanpa jetpack dan pistol blasternya dia hanya manusia biasa. Gadgetnya memungkinkan Strange untuk terbang dan mengalahkan beberapa alien yang mengerikan.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.