Di episode 14 kemarin di seri anime Tokyo Revengers, sepertinya Tokyo Manji Geng tidak terlihat lebih baik. Justru semakin gelap. Mikey mengungkapkan sesuatu yang sangat mengejutkan, di mana geng Toman memiliki kapten baru untuk divisi 3. Dan yang mengerikan adalah sosok yang dipilih tersebut merupakan sosok yang bisa dibilang sangat mengerikan.

Sementara itu, Takemichi diperkenalkan kepada salah satu pendiri geng Toman – meskipun dengan cara yang tidak biasa. Toman sendiri saat ini mulai terpecah, namun Takemichi masih memiliki kesempatan untuk bisa menyelamatkan gengnya sebelum semua terlambat. Ketika para anggota Toman kembali ke kuil Musashi, Mikey meminta mereka berkumpul untuk mengumumkan kapten terbaru untuk divisi 3.

Terdapat beberapa saat ketika semuanya terdiam, karena tidak ada satu pun yang muncul dan Takemichi sendiri penasaran apakah Mikey menunggunya untuk maju. Namun, beberapa saat kemudian muncul dua orang yang manju ke arah Mikey. Salah satu diantara mereka adalah Kisaki Tetta. Bagaimana Kisaki Tetta duduk yang dengan santai membelakangi Mikey, membuat anggota Toman lainnya marah karena dianggap tidak sopan.

Bukan hanya itu, mereka juga mengetahui bahwa Kisaki dahulunya merupakan bagian dari geng Moebius – yang artinya dia tidak bisa dipercaya. Tuntutan dari para anggota Toman lainnya yang menginginkan Kisaki Tetta untuk mundur kemudian dipotong oleh Draken. Mikey sendiri kemudian menjelaskan kepada seluruh anggota Toman bahwa bergabungnya Kisaki Tetta dirasa sangat perlu, demi menghadapi pertarungan melawan Valhalla.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Jumlah anggota Toman saat ini masih dibilang sangat sedikit. Dan bisa saja mereka hancur dengan mudah tanpa ada bantuan dari Kisaki. Kisaki kemudian membungkuk kepada Mikey dan berterima kasih atas pujian Mikey tersebut. Di sisi lain, Takemichi terlihat sangat panik melihat situasi tersebut. Dia tahu siapa Kisaki dan apa yang bisa dia perbuat.

Yang membuat Takemichi panik juga adalah bagaimana Kisaki bergabung bukan sebagai anggota, melainkan langsung mengisi posisi kapten. Hal ini tentunya menjadi sebuah skenario mengerikan yang mungkin terjadi di Tokyo Revengers. Kisaki sekarang memiliki kesempatan yang jauh lebih besar untuk bisa kembali membunuh Hina. Melihat hal tersebut, secara reflek Takemichi langsung menghajar Kisaki.

Meskipun sebenarnya Draken sendiri ragu terhadap keputusan Mikey dalam memilih Kisaki, dia sangat marah terhadap apa yang dilakukan oleh Takemichi. Dia marah karena dengan menyerang Mikey, artinya dia melawan keputusan yang sudah dibuat oleh Mikey. Tiba-tiba, kapten dari divisi 1, Baji Keisuke, mencoba menghajar wajah Takemichi. Beruntung, dia diselamatkan oleh Mitsuya.

Ternyata Baji tidak lagi diizinkan untuk ikut dalam pertemuan geng Toman dikarenakan adanya konflik internal. Serangannya terhadap Takemichi sebenarnya menjadi jalan atau alasan baginya untuk bisa keluar dari Toman dan kemudian pergi ke Valhalla. Dia bahkan menyatakan bahwa Toman adalah musuhnya. Kisaki sendiri kemudian membalas serangan dari Takemichi.

Serangan Kisaki cukup membuat Takemichi tidak sadarkan diri. Ketika dia tersadar, pertemuannya sudah bubar, dan hanya meninggalkan Mikey. Mikey menyatakan bahwa sulit untuk membangun sebuah organisasi ketika seseorang akan pergi ketika anggota baru datang. Melihat hal ini, rasanya masih akan sangat lama melihat era baru dari para berandalan yang selama ini diimpikan oleh Mikey di Tokyo Revengers.

Mikey juga mengungkapkan bahwa Toman pada awalnya didirkan oleh lima orang: dirinya, Draken, Mitsuya, Pah-Chin, dan Baji, ketika mereka masih kelas 1 SMP. Namun, sedikit jeda di akhir perkataan Mikey memberikan petunjuk bahwa dia menyembunyikan sesuatu. Mikey kemudian bertanya kepada Takemichi apakah dia bisa membawa kembali Baji.

Takemichi setuju, namun dia memberikan syarat. Jika dia berhasil membawa kembali Baji ke Toman, Mikey harus membuang Kisaki Tetta. Mikey sendiri langsung setuju dengan keputusan itu. Mikey tahu bahwa Kisaki adalah sosok yang buruk, namun di sisi lain dia tahu bahwa Kisaki berguna untuk menghadapi Valhalla. Sesuatu yang menarik kemudian muncul di akhir cerita.

Sebuah foto dari para pendiri Toman memperlihatkan bahwa sebenanrya ada enam orang yang mendirikan Tokyo Manji Gang. Namun, mengapa kemudian Mikey menyebutkan bahwa pendirinya hanya lima orang? Siapa sebenarnya sosok keenam yang berada di pinggi Baji? Siapa pun dia, kemungkinan dia adalah sosok kunci dari kelanjutan ceritanya – dia adalah sosok pertama yang ditemui Baji setelah meninggalkan Toman.