Marvel Studios berhasil membuat penonton serial Loki terkejut dengan mengungkap Kang He Who Remains (Jonathan Majors) sebagai sosok di balik TVA. Serialnya menegaskan bahwa Kang di serialnya merupakan salah satu varian, sehingga dengan kematiannya dan pecahnya multiverse, hal tersebut akan membuka jalan untuk kemunculan varian Kang lain. Sementara Kang memang sudah dikonfirmasi akan muncul sebagai salah satu penjahat di Fase 4 MCU, kemunkinan kemunculannya akan lebih dari satu kali dan bisa saja lebih awal dari yang kita duga, sama halnya dengan yang terjadi di serial Loki.

Dalam Loki episode terakhir, Loki (Tom Hiddleston) dan Sylvie (Sophia Di Martino) akhirnya bertemu dengan He Who Remains, pencipta Time-Keepers dan TVA. He Who Remains mengatakan bahwa alasannya membuat Timeline Suci dan TVA adalah untuk menghentikan perang multiverse yang disebabkan oleh varian lain dirinya, salah satunya adalah Kang the Conqueror. Namun karena dendam Sylvie begitu besar, pada akhirnya Kang He Who Remains tetap dibunuh. Dengan begitu Kang yang lain berpotensi untuk datang dan mengacaukan alam semesta. Berikut prediksi kemunculan Kang pada masa depan MCU.

Spider-Man: No Way Home (Rilis: 17 Desember 2021)

Film No Way Home sudah dikonfirmasi bahwa akan menghadirkan varian Doctor Octopus dan Electro. Kemudian dengan pecahnya multiverse di MCU, maka besar kemungkinan juga Spider-Man Tobey Maguire dan Andrew Garfield untuk muncul di film ketiga Spider-Man MCU nanti. Ada juga rumor yang mengatakan bahwa Sinister Six yang merupakan gabungan dari beberapa waralaba akan menjadi tim penjahat utama di No Way Home. Walaupun Kang tidak akan menjadi fokus di filmnya nanti, Kang bisa saja muncul sebagai cameo, seperti Thanos di film Guardian of the Galaxy pada tahun 2014.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness (Rilis: 25 Maret 2022)

Dengan konsep multiverse yang diceritakan di ending serial Loki, maka hal tersebut akan mempersiapkan masa depan MCU yang lebih luas, salah satunya untuk film MCU yang mengangkat tema multiverse yaitu Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Baru-baru ini juga dikabarkan bahwa Loki juga akan terlibat di film Multiverse of Madness, sehingga tidak menutup kemungkinan penjahat Kang untuk muncul di filmnya nanti. Meskipun tidak tampil penuh sebagai penjahat utama seperti di Ant-Man 3, masih terbuka kemungkinan Kang untuk menjadi cameo yang berhubungan dengan kekacauan multiverse.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania (Rilis: 17 Februari 2023)

Karena konsep Kang di MCU adalah varian, maka Kang yang akan menjadi penjahat utama di Quantumania nanti, bisa saja bukan Kang the Conqueror yang selama ini dirumorkan. Aktor Jonathan Majors telah berhasil membawakan karakter Kang He Who Remains di serial Loki dengan karakter Kang yang sama sekali baru, kocak dan senang bercanda, tidak seperti di komiknya yang narsis dan sadis. Sehingga varian Kang di Quantumania kemungkinan akan mempunyai latar belakang yang berbeda dan juga penampilan yang baru, namun tetap dengan ciri khas kostumnya yang berwarna hijau ungu.

Loki Season 2 (Rilis: TBA)

Ending season 1-nya memperlihatkan Loki yang kembali ke TVA justru menemukan fakta bahwa Mobius dan Hunter B-15 tidak mengenalinya. Selain itu, yang paling megejutkannya lagi adalah patung Time-Keepers yang telah digantikan oleh patung salah satu Kang the Conqueror yang mirip seperti di komiknya (kecuali helmnya). Dengan demikian, Loki season 2 kemungkinan akan menceritakan Loki yang meyakinkan kembali orang-orang tentang kebusukan TVA dan Kang sebagai pemimpinnya. Sehingga kemungkinan besar Kang akan menjadi penjahat utama di season 2 yang ditayangkan di Disney+ nanti.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.