Pertarungan yang terjadi di serial Boruto; Naruto Next Generation menjadi semakin menegangkan. Tim 7 yang memiliki formasi baru yaitu Kawaki, Boruto, Sarada, dan Mitsuki sedang melawan Boro dalam bentuknya yang cukup mengerikan. Sebelumnya tim 7 nampak sangat terdesak karena kekuatan Boro yang sangat luar biasa. Anggota Kara satu ini memang memiliki kekuatan regenerasi dan kekuatan fisik yang cukup hebat.

Itulah sebabnya tim 7 berusaha dengan sangat keras untuk bisa mengalahkan Boro. Kawaki dan Mitsuki awalnya telah sangat kelelahan, namun Boruto masih saja terus meladeni Boro dengan sisa tenaga yang tersisa. Di detik-detik mereka akan menyerah, Boruto memutuskan memasrahkan pertarungan ini kepada Sarada. Sehingga Boruto, Kawaki dan Mitsuki memutuskan untuk menahan Boro lebih lama sampai Sarada mampu menyerang balik.

Saat Boruto tertinggal di garis depan, Sarada langsung datang secepat kilat sambil mengaktifkan Chidori di tangannya. Kekuatan Sarada pada momen ini menjadi sangat epik, Boruto akhirnya memanfaatkan momen itu dengan menyerang Boro menggunakan Rasengan. Saat dia berhasil menghilangkan salah satu lengan Boro, Sarada telah datang dan menyerang salah satu bagian tubuh Boro. Kejadian itu sangat cepat, Sarada berhasil mengambil inti Boro dan menghancurkannya dengan tangannya sendiri.

Momen itu mendadak membuat Boro murka, karena setelah itu Boro tidak akan bisa melakukan regenerasi seperti biasanya. Setelah itu Boro berubah bentuk menjadi monster yang sangat besar dan memiliki tentakel layaknya gurita. Kawaki mengatakan bahwa lebih baik mereka menghiraukannya dan fokus pada penyelamatan Hokage Ketujuh yang menjadi tujuan mereka sebenarnya.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Sayangnya setelah mereka berhasil membawa Naruto keluar dari penjara yang dibuat Jigen, Boro murka dan membuat kekacauan dengan bentuk tubuhnya yang sangat besar. Keadaan semakin kacau karena Naruto yang ternyata tidak sadarkan diri dan tim 7 yang telah kelelahan. Kawaki berusaha untuk menyerang Boro namun ternyata gagal, dan di detik-detik keadaan menjadi semakin kacau kekuatan Karma Boruto bangkit. Momen itu membuat tim 7 dan Boro kaget, sebab Boruto melayang dengan tampilan yang sangat berbeda daripada sebelumnya. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa selalu stay tune di website kesayangan kalian masing-masing untuk menonton kelanjutan anime Boruto: Naruto Next Generation. 

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.