Chapter terbaru dari manga Boruto: Naruto Next Generation menampilkan banyak kejadian menarik. Selain menampilkan karakter baru yang merupakan adik laki-laki Eida yang bernama Daemon, chapter ini juga mengungkapkan kemungkinan Kawaki mendapatkan kekuatan terbarunya suatu saat nanti. Selain itu terungkap juga bahwa ada seseorang yang memiliki rencana pribadi, dan saat ini ia berada di pihak Konoha. Dia adalah Amado sang ilmuwan pengkhianat Kara yang sekarang berada di kubu Boruto dan kawan-kawan.

Terungkapnya Amado memiliki rencana lain saat dia menawarkan bantuan kepada Kawaki berupa kekuatan baru yaitu mengaktifkan kembali Karma. Amado mengatakan, jika dia menghidupkan kembali Karma yang ada di dalam tubuhnya Kawaki, maka itu akan menjadi kekuatan baru Kawaki dan bisa menolongnya untuk melindungi Naruto yang saat ini telah kehilangan Kurama. Namun Kawaki menolaknya karena itu adalah sebuah tindakan yang berbahaya. Amado bersikeras bahwa Kawaki harus mau melakukannya sebab kekuatan baru saat ini sedang dibutuhkan.

Amado juga mengatakan bahwa kecil kemungkinan Isshiki juga ikut kembali hadir untuk membuat masalah, sebab Isshiki telah benar-benar dikalahkan Naruto cs di pertarungan sebelumnya. Namun Kawaki tetap tidak ingin mengambil resiko dan memutuskan untuk pergi dari lab Amado dengan perasaan marah. Melihat Amado nampak memaksakan kehendaknya kepada Kawaki, membuat Sumire yang mendengar percakapan mereka berdua menjadi khawatir.

Saat ini Sumire memang bertugas untuk menjadi asisten Amado dan membantu segala macam persiapan yang profesor itu perlukan. Namun Sumire yang sangat mengkhawatirkan Kawaki dan keselamatan desa memutuskan untuk bertanya kepada Amado mengenai apa tujuannya memaksa Kawaki untuk kembali menghidupkan Karma. Mendengar pertanyaan itu, membuat Amado geli dan mulai curiga kepada Sumire, dia menganggap gadis itu nampaknya adalah mata-mata suruhan Shikamaru untuk mengawasi gerak-geriknya selama di Konoha.

Namun saat Sumire mendengar tuduhan tersebut dia tidak nampak tidak perduli dan kembali bertanya hal yang sama mengenai karma di dalam tubuh Kawaki. Melihat ekspresi Sumire, Amado nampak kesal dan mengatakan jika Sumire bisa diam lebih lama lagi, maka dia akan mendapat informasi yang penting. Sayangnya itu tidak dilakukan oleh Sumire dan terus mempertanyakan hal yang sama. Ending chapter, Amado mengatakan kepada Sumire bahwa gadis itu ternyata “bodoh” karena tidak bisa memanfaatkan situasi dengan baik.

Melihat reaksi Amado kepada Sumire, nampaknya dia memang memiliki rencana yang hingga sekarang masih belum terungkap. Amado memang adalah salah satu karakter yang menyimpan misteri terbanyak, bahkan Shikamaru sejak awal hingga sekarang ragu untuk mempercayai laki-laki tersebut. Nampaknya tidak lama lagi akan ada kejutan baru yang akan dibuat oleh Amado. Entah itu akan menguntungkan bagi Konoha atau tidak, namun pihak Konoha nampaknya harus semakin waspada pada orang-orang seperti Amado agar tidak mengambil jalan yang salah.