Anime Boruto: Naruto Next Generation saat ini akan menampilkan pertarungan yang sangat menegangkan antara Jigen melawan duo shinobi terkuat, yaitu Naruto dan Sasuke. Pertarungan ketiganya telah dipromosikan beberapa hari sebelumnya, dan telah menjadi pembahasan yang cukup panas di kalangan penggemar. Pertarungan ini memang menjadi salah satu duel maut yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar di animenya.

Pertarungan Jigen melawan Naruto dan Sasuke sudah terlihat di preview episode yang akan datang. Dalam video pendek tersebut, kalian bisa melihat duel menegangkan yang nantinya akan terjadi. Saat ini, Naruto dan Sasuke sedang dalam kondisi prima, dan nampaknya akan mengamuk untuk melawan musuh barunya kali ini.

Jigen, Naruto dan Sasuke akan melangsungkan pertarungan di dimensi lain, oleh sebab itu mereka akan leluasa mengeluarkan secara penuh kekuatannya masing-masing, tanpa takut ada orang lain yang terluka. Bentuk kekuatan penuh dari Naruto bisa kalian lihat dalam previewnya, saat dia menggunakan mode Biju yang sangat luar biasa. Sedangkan, Sasuke menggunakan Susanoonya yang juga cukup mengerikan. Kedua shinobi terkuat itu berdiri di hadapan Jigen, yang sangat meremehkan kekuatan dua pahlawan tersebut.

Di manganya, pertarungan Jigen, Naruto dan Sasuke terjadi cukup lama, bahkan akan ada banyak kejutan nantinya sepanjang pertarungan mereka bertiga. Itulah sebabnya, bagi penggemar yang juga mengikuti serial manganya, tahu bahwa pertarungan ini memang sangat menegangkan. Bahkan, para penggemar menganggap bahwa pertarungan ini menjadi scene terbaik sepanjang serial anime Boruto: Naruto Next Generation.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk menonton anime Boruto: Naruto Next Generation episode 204, yang akan memuat pertarungan mengerikan antara Jigen melawan Naruto dan Sasuke, sisa langsung datang ke website kesayangan kalian masing-masing, sesuai jadwal yang telah ditentukan. Melihat perkembangan setiap minggu anime Boruto semakin berkembang, maka bisa jadi, ini menjadi titik balik anime Boruto kembali disukai para penggemar. Sebab sebelumnya, anime Boruto menerima banyak kritikan dari para penggemar terkait animenya, yang menurut sebagian besar para penggemar kurang menarik.  

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.