One Piece telah menjadi serial yang sangat populer di kalangan penggemar seluruh dunia. Kepopuleran itu terjadi karenaOne Piece memiliki alur cerita yang menarik, dan tentunya banyak tokoh One Piece yang keren. Tidak jarang, beberapa penggemar membayangkan bagaimana jadinya jika One Piece melakukan sebuah Crossover yang belum pernah dibayangkan sebelumnya.

Baru-baru ini, salah satu penggemar membagikan postingan yang berisikan imajinasinya terkait One Piece jika berkolaborasi dengan Overwatch. Bagi yang belum tahu, Overwatch merupakan sebuah game yang diterbitkan oleh Blizzard Entertainment. Game ini juga memiliki multiverse yang sangat menarik, dengan semesta Overwatch yang berbasis dunia digital. Jadi kalian akan melihat karakter Overwatch memiliki skin yang sangat canggih, lengkap dengan persenjataan berbasis teknologi masa depan.

Beberapa gambar berikut, adalah karya dari artist Korea yang cukup terkenal bernama Han Suk Bum. Dia tampaknya penggemar berat One Piece dan juga seorang player sejati dari Overwatch. Oleh sebab itu, gambar kolaborasi dari One Piece dan Overwatch, menjadi sangat menarik untuk kalian simak secara seksama. Selain karena keren, gambar dari Han Suk Bum juga terkesan sangat artistik dan modern.

Di gambar yang telah dibagikan oleh Han Suk Bum sebelumnya melalui media sosial, kalian bisa melihat beberapa karakter One Piece yang semakin canggih, dengan peralatan lengkap dari karakter Overwatch. Karakter One Piece yang bisa kalian lihat adalah Luffy, Ace, Zoro, Nami, dan lain-lain. Bahkan, kalian bisa melihat Franky yang memang sejak awal merupakan Cyborg, menjadi lebih badass dengan tampilan barunya.

One Piece dan Overwatch memang belum ada niatan untuk membuat Crossover, namun melihat hasil gambar yang sangat keren tersebut, nampaknya akan ada kemungkinan untuk kedua waralaba ini bekerja sama suatu saat nanti. Selain itu, hal ini juga bisa menjadi pemicu One Piece untuk memasuki multiverse Overwatch sebagai karakter tambahan. Sehingga, penggemar Overwatch akan senang jika mendapat karakter tambahan dari alam semesta One Piece suatu saat nanti.