Saat ini, serial anime Tokyo Revengers telah mempertemukan dua geng yang sedang terlibat perseteruan sangat sengit, yaitu Touman dan Moebius. Kedua geng ini,memang telah bermasalah sejak beberapa episode sebelumnya hingga sekarang. Setelah melewati berbagai macam drama, akhirnya kedua kubu ini bertarung habis-habisan. Dalam scene ini, kalian bisa melihat beberapa karakter yang telah ditunggu kehadirannya seperti Chifuyu, Baji, dan lain-lain.

Namun dibalik pertarungan Moebius dan Touman, terdapat fakta menarik mengenai Pehyan (salah satu anggota Touman) yang terhasut akan bujukan dari Moebius untuk mengkhianati gengnya sendiri. Sebelumnya, Pahchin yang merupakan ketua divisi Touman dan juga pimpinan Pehyan harus mendekam di penjara karena tindakannya yang menusuk Osanai (ketua Moebius) secara tiba-tiba. Namun, keputusan Pahchin adalah tindakan yang dia ambil secara sadar, dan tidak ada penyesalan sama sekali.

Insiden itu juga membuat Touman terpecah menjadi dua kubu, sebab Draken dan Mikey berbeda pendapat mengenai apa yang harus dilakukan untuk Pahchin. Menurut Draken, Touman harus membiarkan Pahchin untuk menghormati pilihan yang telah dia ambil. Sedangkan menurut Mikey, Touman harus menebus Pahchin dengan menggunakan sejumlah uang di kantor polisi. Pada akhirnya, keputusan yang diambil adalah milik Draken, dan perseteruan kedua karakter ini juga berakhir akibat nasehat dari Takemichi.

Sayangnya, itu tidak membuat Pehyan merasa puas dan malah membuatnya terbakar emosi. Menurut Pehyan, pilihan Touman terkesan mengkhianati Pachin. Akhirnya dengan segala cara, dia ingin membuat Touman tahu bahwa tindakan mereka semua salah. Dalam pertarungan Moebius dan Touman, Pehyan yang tersulut emosi berusaha disadarkan oleh Mikey, dengan mengatakan bahwa anggapannya mengenai Touman tidak benar, dan nampaknya usaha Mikey berhasil dan membuatnya sadar bahwa tindakannya yang berpihak kepada Moebius salah.

Disisi lain, Takemichi yang kali ini memiliki misi untuk menyelamatkan Draken sedang bingung mencari si Wakil Kapten Touman tersebut. Takemichi tahu, bahwa Kiyomasa, yang merupakan anggota Touman, namun memiliki dendam pribadi kepada Draken, sehingga Kiyomasa berusaha membunuhnya dengan cara yang licik. Sayangnya, saat Takemichi menemukan Kiyomasa di tengah-tengah perkelahian yang semakin sengit, pisau di tangan Kiyomasa telah bersimbah darah, dan beberapa detik setelahnya, Takemichi menemukan Draken dalam keadaan hampir tewas.

Melihat keadaan Draken yang sekarang, tampaknya di episode berikutnya, serial anime Tokyo Revengers menjadi semakin menegangkan. Tidak ada banyak yang tahu keadaan Draken saat ini kecuali Takemichi. Jadi, saat Draken telah ditemukan, semua anggota Touman dan Moebius masih saling hajar satu sama lain. Lantas menurut kalian, apa yang akan terjadi di episode selanjutnya? Apakah Takemichi berhasil menyelamatkan Draken dan Touman menang? Jangan lupa nonton episode terbarunya nanti ya Geeks.