Geeks tentu mengenal trio monster dari kelompok Topi Jerami. Mereka adalah Monkey D. Luffy, Roronoa Zoro, dan Sanji Vinsmoke. Dengan kekuatan dahsyat yang mereka miliki, mereka sering kali menjadi ujung tombak dalam mengalahkan berbagai musuh kuat. Meskipun begitu, diantara mereka bertiga sering kali diperlihatkan bagaimana kekuatan Zoro dan Luffy yang tidak berbeda jauh.

Hal ini membuat Sanji sering kali menjadi karakter underrated dari trio monster. Namun, di chapter terbaru kemarin Oda Sensei seolah memperlihatkan bahwa Sanji pun tidak kalah mengerikan dibandingkan Luffy dan Zoro. Di chapter 1015 kemarin, kita melihat bagaimana Sanji menggunakan teknik baru untuk menghajar Queen the Plague, yang hampir saja membunuh Chopper.

Chapter tersebut seolah menjadi bukti seberapa hebat sosok Sanji. Diawali di halaman kedua, di mana Sanji berlari bersama Izo dan Kawamatsu. Mereka menghabisi para anak buah Kaido. Di halaman selanjutnya, kita melihat bagaimana Perospero menghujani Chopper dan para samurai dengan panah permen. Hujan panah tersebut tidak bisa dihindari dengan jumlahnya yang banyak.

Kita juga melihat bagaimana Queen, dengan gigi tajamnya, siap untuk menggigit Chopper. Di tengah-tengah momen tersebut, Sanji kemudian muncul dengan menghancurkan tembok dan menghajar Queen. Sanji menggunakan teknik baru yaitu Rotisserie, untuk menendang leher Queen yang membuat leher tersebut berputar. Dan efeknya adalah semua panah Perospero menancap di leher Queen. Para samurai pun akhirnya selamat.

Dari kejadian tersebut ada beberapa hal yang luar biasa yang diperlihatkan oleh Sanji. Pertama, kecepatan yang sangat luar biasa. Ketika Sanji menghajar Queen, mulut Queen sendiri sudah hampir menyentuh Chopper. Namun, dia masih sempat untuk menendang Queen. Hal ini seolah-olah Sanji bisa menghentikan waktu untuk sesaat. Dan perlu diingat bahwa kecepatan Sanji ini tidak menggunakan dengan Raid Suit miliknya.

Belum lagi, Sanji harus membawa beban yaitu Zoro, namun dia masih bisa bergerak dengan cepat. Mungkin akan jauh lebih cepat lagi jika Sanji tidak membawa Zoro. Kedua, ketika Sanji tiba di panggung utama dan menghajar Queen, Kawamatsu dan Izo masih belum sampai ke sana. Hal ini seolah memberikan petunjuk bahwa Observation Haki Sanji mampu merasakan bahaya besar, baik yang dirasakan Chopper atau juga para samurai.

Observation Haki, kecepatan, dan kecepatan berpikir Sanji yang dipadukan dengan teknik luar biasa miliknya, membuat semua skenario yang diperlihatkan di chapter 1015 kemarin benar-benar sangat luar biasa dan sempurna. Bahkan, jika Geeks sadari, Sanji bukan hanya menghajar Queen dengan teknik tendangan Rotisserie miliknya. Dia juga membuat Perospero terlempar setelah terkena tubuh Queen.

Sanji mungkin bukanlah sosok yang paling kuat secara fisik. Dia juga bukan sosok yang memiliki ketiga jenis Haki. Namun, Sanji adalah sosok yang selalu datang di saat yang tepat, menjadi penyelamat bagi mereka yang membutuhkan pertolongan.  Dan chapter 1015 kemarin menjadi bukti nyata dari hal tersebut, bagaimana Sanji menjadi pahlawan bagi semuanya.