Episode kesepuluh di musim kelima Boku no Hero Academia menampilkan sesuatu yang menarik. Dalam episode itu, kalian bisa melihat Deku yang mendadak mengeluarkan sebuah kekuatan baru. Nama dari kekuatan itu adalah Black Whip yang merupakan salah satu quirk misterius yang datang dari salah satu One For All. Lantas seperti apa detail dari Black Whip dan siapa sebenarnya pemilik asli dari quirk ini?

Black Whip merupakan sebuah quirk yang berasal dari salah satu pendahulu One For All bernama Daigoro Banjo. Dia merupakan pewaris kelima dari One For All, dan merupakan seorang pria yang cukup kasar dan juga kuat. Secara fisik, kalian bisa melihat dengan jelas bahwa Banjo merupakan seorang Pahlawan yang bisa diandalkan dengan bentuk fisik yang cukup besar dan rasa percaya diri yang sangat tinggi.

Sebelum menerima One For All, Banjo memiliki Black Whip sebagai quirk bawaan dari lahir. Di masa lalu, Banjo juga merupakan salah satu Pahlawan Pro yang cukup terkenal. Di serial BNHA, Banjo menjadi pendahulu pertama yang memberikan informasi cukup banyak kepada Deku mengenai quirknya dan apa yang sebenarnya terjadi saat ini.

Saat ini, Black Whip masih belum bisa dikendalikan oleh Deku, sebab dia masih belum terbiasa dengan hadirnya quirk tersebut. Menurut Banjo, Black Whip membutuhkan kontrol emosi yang sangat luar biasa kuat, sehingga dalam menggunakan, Deku memerlukan latihan khusus dan harus bisa mengontrol emosinya dengan baik. Kekuatan dari Black Whip memang Deku perlukan untuk mengalahkan semua lawannya, termasuk All For One.  

Banjo mengatakan, bahwa One For All adalah sebuah quirk yang spesial. Kekuatan ini bisa membawa quirk pada pendahulunya berkumpul dalam sebuah titik. Sehingga tidak hanya Black Whip, Deku pada akhirnya akan bisa menguasai beberapa quirk lain yang juga berasal dari para pendahulu One For All. Ini membuktikan, bahwa secara perlahan Deku akan menjadi lebih kuat, dengan semua quirk dari para pendahulu One For All, dan juga kekuatan dari One For All itu sendiri.