One Piece merupakan sebuah waralaba yang telah ada sejak lebih dari dua puluh tahun. Serial yang menceritakan kisah Luffy dan kawan-kawan ini menjadi semakin kompleks dan membuat para penggemarnya betah untuk mengikuti kisahnya yang seru dan menegangkan. Baru-baru ini tersiar kabar bahwa, One Piece akan berkolaborasi unik yang berhubungan dengan kucing.

Kabar ini awalnya datang dari salah satu pengguna Twitter bernama @newworldartur. Dalam postingannya, dia menuliskan bahwa One Piece sedang mengembangkan sebuah produk baru bersama dengan Mega Cat Project. Postingan itu juga memperlihatkan sisi bagian belakang Luffy yang nampak mungil dengan topi jeraminya dan dua telinga kucing yang runcing.

Nampaknya. Kolaborasi baru ini akan menghasilkan semacam action figure One Piece namun berbentuk kucing. Bisa jadi action figurenya nanti adalah beberapa karakter One Piece yang menyerupai setengah kucing berukuran kecil. Sebab, jika dilihat dari gambar yang telah diunggah oleh @newworldartur, action figurenya tidak terlalu besar seperti pada umumnya.

Kolaborasi terbaru ini nampaknya membuat One Piece terlihat semakin populer di kalangan penggemar. Jadi jika kalian sangat menyukai kucing dan juga One Piece, mungkin akan tertarik untuk mengoleksinya. Namun hingga sekarang, detail mengenai produk terbaru itu masih belum terkonfirmasi secara resmi, sehingga para penggemar, nampaknya harus bersabar lebih lama lagi untuk info lebih lanjut.