Record of Ragnarok menjadi salah satu anime pendatang baru yang akan menemani para penggemar di tahun 2021. Setelah sebelumnya beberapa detail menarik telah diungkap, kali ini pihak Netflix telah merilis sebuah trailer terbaru untuk anime Record of Ragnarok yang akan tayang pada tanggal 17 Juni mendatang. Dalam trailer terbarunya, kalian akan melihat beberapa scene yang sangat menarik di serial animenya nanti.

Trailer terbaru Record of Ragnarok memuat beberapa adegan pertarungan mengerikan yang akan dihadirkan. Selain itu juga diperkenalkan beberapa karakter dari kubu manusia seperti ahlawan dari Tiongkok Lu Bu, Adam, dan lain-lain. Trailer itu juga memutar lagu opening dari serial anime Record of Ragnarok yang berjudul Kamigami dari sebuah band bergenre Heavy Metal bernama Maximum The Hormone. 

 

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Selain merilis sebuah trailer yang cukup keren, Record of Ragnarok juga mengumumkan beberapa pengisi suara tambahan seperti: Aya Kawakami (My Hero Academia) yang akan memerankan Randgrid, seorang Valkyrie yang bisa berubah menjadi tombak untuk membantu Lu Bu dalam duelnya dengan salah satu karakter kuat dari kubu para Dewa. Selain itu, ada juga Rin Kawaguchi yang akan memerankan Reginleif, seorang Valkyrie yang bisa berubah menjadi sebuah knucklebuster untuk membantu Adam dalam pertarungannya. Selain kedua pengisi suara itu, ada Yu Kobayashi (Attack on Titan, Dorohedoro) yang akan memerankan Hrist, seorang Valkyrie yang bisa berubah menjadi sebuah pedang untuk membantu pertarungan Kojiro Sasaki.

Ketiga pengisi suara di atas merupakan para Seiyuu yang baru saja diperkenalkan dalam anime Record of Ragnarok. Sebelumnya, serial ini telah mengumumkan beberapa Seiyuu yang akan ikut berkontribusi untuk anime baru ini seperti:

  • Miyuki Sawashiro (Hunter x Hunter, Durarara!!, SAO) sebagai Valkyrie Brunhilde.
  • Tomo Kurosawa (Sound! Euphonium, Astra Lost in Space) sebagai Göll.
  • Tomokazu Seki (Fate/stay night, Fullmetal Panic!) sebagai Pahlawan Lu Bu.
  • Hikaru Midorikawa (Code GEass, Fate/Zero) sebawagi Thor.
  • Wataru Takagi (Dorohedoro) sebagai Zeus.
  • Soma Saito (Akame ga Kill!) sebagai Adam.
  • Kazuhiro Yamaji (Attack on Titan, 91 days) Kojiro Sasaki.
  • Takahiro Sakurai (Code Geass, Mob Psycho 100) sebagai Poseidon.
seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.