Serial Black Clover memang telah mengakhiri Seasons Ketiganya dengan mempertemukan Asta dan Liebie. Kedua karakter ini sempat menampilkan pertarungan yang menakjubkan. Saat itu, keduanya sedang berlatih untuk menggunakan teknik ritual pengikat iblis. Di ending musim ketiga, Liebe telah kalah dari Asta dan akan bersiap untuk melanjutkan latihannya menuju tingkatan yang lebih ekstrim.

Musim keempat yang menjadi lanjutan kisah anime Black Clover telah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar. Beberapa waktu yang lalu, Toonami baru saja mengumumkan mengenai jadwal terbaru dari musim keempat Black Clover yang akan datang. Informasi ini disampaikan oleh pihak Toonami melalui laman Facebook resminya.

Dalam informasi yang disampaikan oleh Toonami, musim keempat Black Clover akan rilis pada tanggal 19 Juni mendatang. Serial ini akan kembali hadir bersama dengan beberapa serial lainnya yang juga tayang di Toonami, seperti My Hero Academia, Naruto Shippuden, Attack on Titan, dan Dragon Ball Super. Lineup mingguan dari Toonami akan mulai mengudara sejak tanggal 29 Mei 2021.

Awalnya, serial Black Clover ditayangkan oleh Toonami Adult Swim pada bulan Desember 2017. Kemudian serial ini menyatakan kembali bergabung dengan Toonami pada tanggal 13 Februari. Selain itu, Crunchyroll juga menayangkan Black Clover dalam bentuk dubing bahasa Jepang. Sedangkan, pihak Funimation menayangkan serial ini dalam bentuk dubbing bahasa Inggris.

Serial Black Clover diproduksi oleh pihak Studio Pierrot dan awalnya ditayangkan perdana di TV Tokyo Jepang pada bulan Oktober 2017. Black Clover menjadi salah satu anime dengan penggemar yang cukup banyak di seluruh dunia, dengan total keseluruhan episode sebanyak 170. Selain itu, serial ini juga akan menayangkan film anime perdananya, yang saat ini sedang dalam proses penggarapan. 

Awal episode musim keempat Black Clover kemungkinan akan memiliki alur cerita yang menarik mengenai Spade Kingdom. Sebab di musim sebelumnya, telah diperlihatkan beberapa karkater yang sedang berlatih, termasuk Asta dan Yuno. Sehingga, nampaknya lanjutan dari proses latihan mereka semua akan diperlihatkan di musim keempat, termasuk dengan rencana penyerbuan ke Spade Kingdom yang dipimpim oleh Nacht.